"Sawanen iku kancamu Lis...", (kena sawan)
"Iya mungkin, geger lho langsungan", Lisa telfonan terus duduk sila di kursi teras. (Ribut langsungan)
"Kok enek enek wae.., terus ini kamu gak kuliah?",(ko ada ada aja)
"Aku udah ngambil skripsi kok.. tadi malem selesai musyawarah judul sama tema yang dibahas, terus pagi tadi langsung kirim ke dosbing nya di cek.. jadi nya ini nunggu setuju atau gak nya. Ini aja aku mau ke paguyuban pasar mbak..",
"Kok cepet? Utek mu mbok dieman eman.. ojo kesusu!". (Otaknya di jaga baik baik.. jangan cepet cepet)
Yang di nasehati hanya cengengesan. Belum tahu aja bikin judul aja harus nunggu berapa lama di acc. Tapi ya udah lah, kangen juga ngedengerin mbak tirinya itu ngomel.
"Oh ya, Kamu kok dapet surat kuasa soko ngendi, Lis?", (darimana)
"Temen ku pakdhe nya orang kementerian pajak mbak.. jadi dibantu, hehe",
"Kamu itu udah mbak bilangin, gak usah musingin urusan rumah. Sinau mempeng ben ndang iso dadi guru". (Belajar rajin biar cepet jadi guru)
"Iyaaaaa", pas masih ngobrol enak enaknya, Lisa ngeliat ada orang di depan pagar,"eh mbak.. wes ya! Enek tamu". (Udah ya.. Ada tamu!)
"Oh.. iya.. ati ati kalo nanti keluar",
"Ho'oh...", setelah panggilan nya mati, cewe itu jalan ke depan pagar,"maaf.. cari siapa ya pak?", dari dalam dia teriak.
Pria paruh baya dengan kaos oblong belang berkerah langsung sumringah,"mbak.. maaf ganggu. Saya mau cari anak saya, namanya Lee Donghyuck".
"Oh.. salah alamat kali pak.. disini gak ada e yang namanya Lee Donghyuck".
Bapak itu langsung ngrenyit,"mbak ojo ngapusi..! Alamatnya bener disini kok. Anaknya asal blitar!". (Jangan bohong)
Lisa menggeleng yakin,"bener pak.. gak ada. Ya emang ada anak blitar, tapi bapaknya udah meninggal. Bapak salah alamat mungkin.. coba tanya kontrakan gang sebelah".
"SAMPEAN KOK MALAH NYUMPAHI AKU MATI!! BOCAH RA NDUE DUGO!!". (Anak gak punya sopan!)
"Lhoh? Kok malah ngamok?".
.
.Artis korea127
Yuta
HEEEEHHH!!! DARURAT!!!
Saha nu boga waktu lowong!!!!! (Siapa yang punya waktu luang?)
09.30Taeil
Omong opo koweee?!! (Ngomong apa kamu?!!)
09.35John
Dude!!! Indonesian please!!
09.36Tiway
@Yuta ada masalah?
09.37Jaehyun
Mas @Yuta ada kata darurat! Siapa yang kena masalah?
09.37Doyoung
@Yuta ilang nek endi iki wong e?!! (Hilang kemana ini orangnya)
09.38Jungwoo
Ada apa mas@Yuta
09.40Mark
I'm busy
09.41Haechan
2in
09.43Yuta
Lisa barusan telpon aing katanya di kontrakan didatengin tamu! Terus ngamok!
09.47Yuta
Yang bisa balik kontrakan..!! Balik sakedap!! Aing gak bisa!! Toko ruameee! Kasihan weh..awewe sendirian!! (Pulang sebentar)
09.47Jaehyun
Aku balik
09.48Tiway
Otw
09.48Doyoung
Aku pisan! (Aku juga)
09.49