tau aturan

5K 980 239
                                    

Johnny bilang kan, kalo mau beli sarapan sama Lisa. Tapiiiii.... ternyata Lisa nya malah keduluan molor di meja dapur.

Pas selesai telfon Mommy nya, kurang lebih setengah jam an kemudian, cowo itu masuk kerumah sekalian mau ganti baju yang necis dikit. Tapi pas lewat dapur, Johnny langsung nyebut.

"Lis..! Bangun..! Katanya mau mandi?", tangannya nepuk lengan cewe itu pelan.

Baru tepukan kedua akhirnya Lisa bangun. Matanya merah banget lagi, padahal tadi enggak.

"Lu mau makan dulu apa langsung tidur? Laper ga?", Johnny ga tega ngeliatnya.

Lisa gak jawab. Asli.. cewe ini masih belum sadar kayaknya. Matanya masih kedip kedip gak fokus.

"Haiyah...! Ya udah langsung ti-", Johnny langsung sadar. Cowo itu jalan cepat ke kamar Lisa dan sengaja ngintip.

"Holysh*t!".

Kamar Lisa ternyata udah ada dua cewe tidur di ranjang nya. Meski kalo dilihat mereka masih nyisain tempat sedikit dipinggir, tapi ya mana mungkin cukup buat orang dewasa tidur.

"Lis..! Tidur diatas..ayo ke kamar ku", Johnny narik pelan lengan Lisa yang dipake bantalan.

"Ada apa John?", Taeil baru bangun langsung nanya,"lhoh..Lis.. ko turu nek kene?". (Kenapa tidur disini)

Johnny gak jawab tapi terus coba bangunin Lisa,"ayo keatas..", bujuknya lagi,"ato gue gendong nih..".

Taeil reflek nabok,"heh..! Sopan sitik karo wong wedok". (Sopan sedikit sama cewe)

"Ngomong apa sih, bang. Ini bocah gak bisa kalo di diemin disini terus".

Lisa yang denger itu langsung ngregangin otot,"gak mas.. aku nek sofa ae". (Aku di sofa aja)

Johnny gedek nih. Baru kali ini nemu cewe gak ada manja manja nya. Pas mau maksa lagi, bahu Johnny kena tabok Taeil lagi.

"Jangan maksa.. Lisa juga mikir toh, gak mungkin tidur di kamar cowo", jelasnya.

Johnny mendengus rada kesal juga,terus naik ke atas ngebiarin Lisa yang sekarang udah tidur di sofa ruang tamu.
Sementara Taeil nengok ke kamar cewe cewe. Penasaran juga sebenar nya.

"Bang.. buat apaan bawa bantal selimut?", Doyoung yang baru keluar kamar heran.

Tapi cowo surabaya itu langsung kicep pas ngeliat muka Johnny yang keliatan bad mood banget. Gila, wajahnya kalo diem aja udah sedikit serem, apalagi pas bad mood.

"Mas...", Doyoung yang ngeliat Taeil naik keatas langsung manggil tapi bisik bisik,"ono opo e?", tunjuknya ke Johnny yang turun tangga. (Ada apa?)

Taeil geleng pasrah,"sebentar lagi juga tau".

.
.

"Ngapain tidur di sofa?".

Bagai disambar petir di pagi bolong. Jennie dan Jisoo pagi ini dateng ke kontrakan dan ngeliat Lisa masih digulung selimut di sofa.

Lisa ngelirik jam dinding, masih jam 8 an.
"Mbak Jennie sama mbak Jisoo tumben kesini?", bukannya jawab malah balik nanya.

Jennie udah masang wajah jutek,"kenapa tidur di sofa? Kamarmu gak nyaman?".

"Kalian baru ada event di kampus kan, nih.. Jennie bawain vitamin buat kalian berdua..", Jisoo lebih santai. Cewe kediri itu langsung naruh 2  tas kresek putihnya di meja dapur.

Lisa bangun dan langsung ngrangkul pundak Jennie sama selimut yang masih dia pake.
"Masih pagi lho mbak.. mesem mesem sitik po". (Senyum senyum dikit dong)

kontrakan 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang