mulai pedekate

5.8K 938 147
                                    

Lisa ngeliatin ponselnya dengan wajah bingung. Keliatan banget kalo cewe ini mikir sesuatu.

"Bengong sia! Masih pagi neng!!", Yuta yang baru turun langsung nepok bahunya.

Cewe itu bukannya kaget malah nanya,"lho Mas.. masih pagi kok wes mudun?", (Kok sudah turun?)

Ya siapa juga yang gak bakal nanya kalo jam setengah 5 pagi tapi Yuta udah turun ke lantai satu. Tumben.

"Rembo urung kluruk lho Mas...", tambahnya. (Rembo belum berkokok)

"Di bangunin pakdhe subuhan.. Kaliwat ayeuna teu bisa sare deui..", cowo itu buka laci dapur ngambil kopi sachet. (Kebablasan gak bisa tidur)

"Oh.. ngono..". (Oh..gitu)

"Maneh teh? Kok udah bangun? Kuliah pagi?", ternyata cowo itu nyeduh 2 cangkir. Satu kopi item yang satu energen vanila.

"Hehe.. suwun..", Lisa ngambil cangkir yang di kasih Yuta. (Makasih)
"gak bisa tidur mas.. tadi aku juga denger Mas Taeil manggil anak anak di atas..".

"Lha terus.. kumaha atuh kok tadi aing ngeliat maneh maen hp tapi muka nya gitu".

Lisa diem sebentar,"oh.. ini.. aku bingung soal semangka itu lho Mas..".

Yuta diam ngedengerin sambil ngopi.
"Aku mau ngasih kurang nya duit .. tapi Pak Kadir gak mau.. katanya itu penjual baru jadi buat pelaris...", jelas Lisa.

"Emangna maneh ngasih duit na sabaraha?". (Emangnya ngasih duit berapa)

"Rong puluh ewu..", (dua puluh ribu)

"Gelo sia!!! Semangka satu kardus cuma ngasih 20rebu.. maneh pikir teh gorengan weci?".

"Yo kan aku gak tauu".

"Baterai kalian masih pagi tapi udah full aja.. heran!!",

Johnny sama Taeyong turun. Cowo tinggi itu udah rapi, meski belum pake baju kerja. Beda sama Taeyong yang bener bener baru bangun tidur, masih pake kaos oblong sama boxer.

"Ini lho John.. masa Lisa ngasih duit semangka sekerdus cuma 20rebu.. ngadi ngadi emang!".

"Wes tak omongi aku gak weruh lhooo", Lisa gak terima dituduh. (Udah kubilang aku gak tahu lho)

"Sssttt!!! Yut!! Jangan keras keras!!", Taeyong langsung ngasih warning.

"Nanaon?!!". (Kenapa)

Lisa ikut penasaran,"opo e?".

"Kalo Mark denger cuma 20ribu, bisa bisa beli sekerdus lagi tuh bocah", tangannya nyaut energen nya Lisa.

"Udah lu minum Lis?", Lisa nggeleng. Terus langsung dia minum.

"Heh...! Punya orang!", Johnny nyaut.

"Si Lisa gak doyan vanila", sahut Taeyong enteng.

Yuta noleh,"beneran?".

Lisa meringis,"hehe..".

"Gak bilang..!", tangannya udah nabok pundak. gemes.

Kling

Lisa ngeliat lagi ponselnya.

Emaknya Ningning
Perkara warisannya katanya mereka mau naik ke pengadilan Lis.. uwes lah.. gak usah kamu pikir. Mas mu masih kerja, bisa kok. Jangan mikir macem macem lho ya disana.. mbak subuhan dulu.


"Oh ya Lis....",

Lisa noleh pas Johnny manggil,"opo mas?".

"Pagi ini sarapan apa?", tanya nya sambil buka kulkas.

kontrakan 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang