pulang lagi

5.1K 968 370
                                    

"Tau gitu aku usir mereka!! Kamu kenapa diem aja gak ngasih tau sih Lis!".

Lisa mengkeret sekarang. Jennie langsung ngomel pas tau perkara temen Rose nginep.

"Salah ku itu Ce.. jangan marah sama Lisa", Rose langsung nyaut. Dia yang salah, tapi Lisa yang diomeli.

Jisoo yang lagi nge game cuma cekikik an denger temen ngomel.
"Udah lah, Jen. Bilangin aja besok besok jangan lakuin lagi.. gitu", sahutnya kalem.

Mereka saat ini lagi di rumahnya Jennie. Mumpung ada waktu senggang, jadi nya mereka kumpul di sana.

"Ya tapi liat liat dong siapa yang punya kamar.. kok malah dia yang tidur diluar. Untung orang kontrakan baik baik, coba kalo enggak. Abisss Lu!!".

Lisa cuma cengengesan aja. Kalo dipikir pikir emang iya sih, kan disana cowo semua.

"Oh iya mbak.. ngomong ngomong soal anak kontrakan....".

Mereka bertiga langsung noleh pas Rose ngomong.
"Anak kontrakan kenapa? Ada yang jail  ke kalian?", Jennie langsung nyrobot.

Rose reflek geleng,"bukaaan! Tapi mereka itu baik banget... terus....".

"Terus apa?".

"Terus itu... jangan jangan ada yang naksir ke kita…", sambungnya lirih.

"Oh!!! Aku eroh!!!", Lisa langsung nepuk tangan sok paham. (Aku tau)

"Tau apa?", Jisoo langsung ngepause.

"Mark itu yang cinta sama aku! Kadang Haechan juga. Aku kasih jajan mesti -mbak Lisa.. I Love you!!- gitu e..".

Rose ngedecak,"tck! Adek mu itu! Maksudku yang lain!!".

"Rose.. aku bilangin ya...", Jisoo udah nepuk pundak cewe trenggalek itu biar dia noleh.

"Naksir atau enggak.. itu masalah pribadi masing masing. Terus kalo kalian niatnya berteman, ya jadi teman aja. Gak usah mikir -eh, dia suka ama aku-  .. jangan kaya gitu".

Lisa diem dengerin, sampe Jennie noel pipi nya terus tanya pelan,"kamu naksir anak kontrakan?".

Cewe itu geleng,"gak tau...".

"Tapi kamu punya gak yang kalo ngeliat dia bikin senyum gitu?".

Lisa langsung ngangguk,"enek... hehe". (Ada)

Jennie senyum nepuk kepala Lisa pelan,"yaudah.. pelan pelan ya".

.
.

"Senyum lagi dong, Jae... pelit banget".

Jaehyun hanya senyum tipis menanggapi. Cowo itu sekarang di lapangan basket area kampus, ada waktu senggang jadi sama temen temen nya olahraga ringan.

Tapi yah.. resiko serbuk berlian. Orang ganteng ya pasti banyak yang ngelirik. Apa lagi Jaehyun bukan tipe orang sengak kalo ketemu orang lain.

"Break!! Break!! Kaos ku udah basah!!".

Jaehyun lari ke pinggir soal nya keringatnya udah bikin kaos nya basah semua, sekalian ngecek hape.

"Nanti malem nge gym lagi ga?", temennya nanya.

Cowo itu geleng,"lagi gak mood..", setelah buka hape Jaehyun malah langsung berdiri.

"Eh.. mau kemane?".

Jaehyun ngambil ranselnya,"Balik duluan.. mau jemput temen sekalian".

"Oh…".

.

"Ngechat sopo?". (Siapa)

"Jaehyun.. hehe", Rose jawab sambil cengengesan.

kontrakan 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang