Johnny sama Jaehyun ngeliatin dua orang di depan nya itu jengah pake banget. Ya gimana ya.. mereka belanja dari jam 8 malam sampe jam 10 belum selesai selesai.
Yang satu jalan selangkah aja berhenti terus nata barang barang di rak, katanya warna nya gak pas bikin sakit mata, terus naruh barang sama tulisan merk nya gak segaris. Masak tulisannya mie indomie tapi ditaruh merk sarimie, gak boleh.. itu namanya penipuan.
Beda lagi sama cewe yang pake hoodie item ini, dia tiap ada diskonan belok terus ngamati lama banget. Mikir dari sabang sampe banda aceh, deket maksud nya, terus masuk keranjang.
"Ini mau pulang gak sih?", Johnny gerah juga ngeliatnya.
Taeyong berdiri,"gua sih udah. Tinggal si Lisa tuh".
"Kalo udah ko masih ngeliatin barang di rak, Mas?", tanya Jaehyun.
"Hehe.. rapiin bentar.. gatel tangan gua".
Johnny geleng kepala maklum, terus nyamperin Lisa yang sekarang ada di ujung stand barang plastik.
"Lis... ngapain..?".Jaehyun sedikit lari lebih cepet pas ngeliat Lisa narik styrofoam box makanan.
"Buat apaan beli box makanan?".Tubuhnya yang tinggi membuatnya narik lebih mudah,"buat acara di pasar?", tanya nya lagi.
"Acara apaan?", Johnny ikut narik satu lagi,"cukup gak?".
"2 aja mas.. cukup itu", Lisa tersenyum lebar akhirnya nemu barang yang dia cari,"disini lebih murah kalo beli grosir jadi sekalian beli".
"Acara sama Pak Kadir itu ya?", Taeyong ikut ngerapiin lagi, duh.. berantakan gara gara sembarangan ditarik tadi.
"Iyo.. aku udah beres ini, ayok pulang".
Taeyong ngambil keranjang belanjaan Lisa,"elu keluar dulu ambil mobil sama Johnny, Lis. Biar belanjaan, gua sama Jaehyun yang bayar".
Setelah rincian belanja milik anak anak kontrakan sudah beres, mereka langsung tancap gas pulang. Johnny sama Lisa udah keluar dari basement parkiran yang ternyata udah ditunggu sama Jaehyun dan Taeyong di depan.
"Gila ini.. hampir tengah malam.. untung supermarketnya belum tutup".
"Ya gak lah, John. Disini lu mau cari barang sampe subuh pun ada", Taeyong yang ngeliatin struk belanja langsung nyaut.
"Mas..mas.. gak laper to?", Lisa nepuk bahu Johnny dari kursi belakang.
Jaehyun noleh,"kamu laper? Udah malem lho.. gak takut gendut?".
"Mau makan apa? Kita sekalian beli?", Taeyong langsung ngeiyain.
Johnny ngelirik,"tumben..? Lu juga laper, Yong?".
"Kalo gak laper yo gak po po sih..", Lisa langsung nengahi.
"Kita cari makanan tapi dimakan di kontrakan aja.. udah malem soalnya", Johnny nengok kebelakang begitu udah berenti di lampu merah.
"Kamu mau makan apa, Lis?", Jaehyun gantian nanya.
Lisa langsung senyum lebar,"tahu campur..".
.
..
."Pancen gendeng arek iku!", (emang gila anak itu!)
Doyoung pagi pagi udah ngomel perkara tadi malam.
Taeil yang mau sarapan sampe naruh sendoknya lagi."Opo to, Young? Esuk esuk wes nguneni uwong". (Apa sih, Young. Masih pagi udah marah marah)
Bukannya jawab, cowo surabaya itu malah jalan ke kamar nya Lisa nengok bentar dari jendela terus balik.
"Arek e wes ilang temenan to.. pancen gendeng". (Anaknya udah ilang beneran kan? Emang gila)