beda

3.9K 873 352
                                    

Anak kontrakan pagi ini ngeliat Jaehyun agak kaget. Soalnya pipi kanan nya merah banget.

"Berantem lu?", Johnny nunjuk pipinya

Jaehyun geleng,"enggak Mas.. kena tabok".

"Siapa yang nabok? Gila.. tumben tumbenan punya masalah ama cewe, Jae?", Taeyong yang baru minum energennya sampe ngedeketin ngecek.

"Bukan cewe mas.. ini-".

"Jepriiiiiii! Maneh teh bener bener nyamperin sugar dedi kemarin?!! Masya Alloh... Nyebut kasep!! Nyebuut!!".

Yuta langsung nyaut bikin Jaehyun makin sepet aja.

"Cangkem e to Yut.. kok bapak gulo mbarang di omongne", Taeil langsung nyubit paha Yuta.(mulutnya Yut. Kok sugar Daddy di bicarain)

"Aing beneran, Kang..!", Yuta naruh kopinya mulai gibah,"kemarin si Jahe ngasih tau kalo ada orang ngajak ketemuan.. terus itu lalaki sanes awewe....". (Cowo bukan cewe)

"Ngawur!! Gak. Gakk!! Jangan percaya sama Mas Yuta..! Kemarin itu ternyata kenalan lama ku mas...", Jaehyun langsung nengahi takut malah miss persepsi nanti.

Taeyong ngeliatin Yuta,"mulut udah bau jigong.. ngomong ngawur lagi".

"Terus ko bisa ditabok? Kalian temen lama masa iya langsung nampar pipi", Johnny emang yang masih ngeh sama cerita Jaehyun.

"Heee.. sopo sing ditabok?", Lisa sama Rose baru gabung ke dapur. (Siapa yang ditabok?)

Yuta nunjuk ke Jaehyun,"tuuh".

"Lho? Kenapa Jae?", Rose yang ngeliat agak ngeri juga. Soal nya kulit Jaehyun kan putih banget, jadi kalo ada warna lain langsung keliatan.

Jaehyun mau jawab tapi ngeliat Lisa yang udah rapi balik nanya,"Mau berangkat sekarang Lis..?".

"Iya.. ada janji ama Pak Dimas".

Cewe itu udah dadah dadah langsung pergi tapi Jaehyun nangkep tangannya,"bareng aku aja biar cepet..".

Jaehyun nyaut ranselnya sofa,"kami berangkat dulu!!".

"Iyaa.. ati ati!", Taeil noleh ke Johnny,"John nanti sore-".

"Aku ke atas dulu.. ganti baju", cowo tinggi itu gak dengerin omongan Taeil dan naik keatas.

Pas udah naik, Yuta nabok Taeyong,"Nah..Eta!! Si bule patah ati!!".

Rose denger,"ha? Mas Johnny patah hati?".

"Wis nduk.. Yuta ojo dirungokne. Lambe dower iku", Taeil ngasih energen yang diseduhnya,"cepet minum.. kuliah". (Udah nak.. Yuta jangan didengerin. Lambe dower itu)

.

"PIYEE? KETEMU MASKU?!!". (Gimana?!!)

Gimana Lisa gak shock. Pas nyampe di kampus Jaehyun bilang kalo ternyata kemarin itu dia ketemuan sama kakaknya.

"Iku cap abang pipi yo goro goro masku?!!".(Itu cap merah pipi juga gara² masku?)

Jaehyun langsung geleng,"Bukan.. bukan.. ini ga kaya yang kamu pikirin. Sumpah!".

"Lha terus?".

"Ya kemarin Mas Richard agak salah paham aja..".

"Sek..Hop. siapa itu Mas Richard?", tadi bilang kakaknya ko sekarang ke Richard, Lisa bingung. (Bentar..berenti!)

"Kakakmu namanya Mas Richard kan?".

"Cahyooo.. masya alloh. Namanya Chanyeol. Dia pake fake account ya DM kamu?".

kontrakan 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang