Hari ini malem minggu. Yuta udah nyempetin pulang awal soal nya emang dia nya pengen istirahat. Capek. Taro cuti 3hari dan bikin kerjaan cuma dia yang ngerjain.
Tapi dia nyesel. Banget malahan. Soalnya kontrakan sepi, kucing tetangga ngeong pun gak ada suaranya.
"Sepiiii... gak ada orang teh disini?", gumamnya.
Bukannya langsung ke kamar, cowo bandung itu malah leyeh leyeh di sofa.
"Tumben dah pulang Tuy?".
Taeyong turun sambil bawa gelas kopi nya. Kayaknya mau begadang malam ini.
"Sepi Yong.. ini teh budak budak kamana atuh? Aing sengaja pulang cepet malah gak ada orang".
Alis Taeyong ngangkat sebelah,"lu cari siapa? Bang Taeil udah tidur, Johnny masih diluar. Kalo para bocil diatas noh lagi mabar".
Yuta ngerti sih sebenernya, tapi kan semua di lantai atas ga di sini. Jadi ya masih sepi lah.
"Rose nginep di kost nya Jisoo kalo lu lupa, soal nya Lisa baru balik lusa depan".
Omongan Taeyong malah bikin Yuta molet molet di sofa,"Gustiiiii... Sepiiii!!!".
.
Jaehyun masih ngeliatin hp nya dari tadi. Nungguin balasan chat Lisa yang molornya minta ampun.
Padahal dia udah ngechat dari sebelum maghrib sampai sekarang udah jam 8 tapi gak dibales. Di read juga enggak."Sibuk banget ya...", gumamnya.
Drrrt
Baru juga di omongin, chat Lisa masuk.
Lisa
LusaJaehyun
Oh.. oke. Aku jemput di stasiun.Lisa
OkJaehyun ngeliatin balesan chat Lisa agak bingung. Bimbang lebih tepatnya. Soalnya terlalu singkat ga ada basa basi nya. Padahal dia ingin ada bahan omongan supaya bisa tetep chat an.
Jaehyun sebenarnya mau nelfon sih, tapi Lisa gak bolehin. Cewe itu bilang dia nginep di kost yang kebanyakan anak santri dan dia ga begitu suka ngobrol lama di telfon takut ganggu orang lain.
"Positif thinking, Jae... Positif thinking... gak usah mikir laen laen..".
.
Beda Jaehyun yang mikir rada negatif, si Lisa malah gak ada waktu buat mikir hal lain selain tempat baru nya untuk adaptasi.
Dia sengaja ngambil tempat yang agak pelosok, lumayan jauh dari jalan raya. Soalnya butuh sekitar satu jam an jika pake motor, itu pun belum nyampe tempat rame nya masih nyampe aspal jalan raya nya.
Jadi dia sebisa mungkin ngirit paket internet, ngirit baterai ponsel, ngirit pulsa pokoknya serba irit. Dua kakaknya aja sampe gedek denger lokasi adeknya itu sekarang.
"Mbak Lisa... sepurane lhe, nggok kene sarwo angel. Mugo krasan yo". (Maaf ya.. Disini serba sulit. Semoga betah ya)
Salah seorang guru senior yang juga tinggal disitu ngomong. Lisa gak ngejawab apa apa sih, dia cuma senyum tipis soal nya ya emang bener sih. Semua serba sulit.
.
..
.Lusa pagi kemudian, Jaehyun udah mondar mandir di stasiun nunggu Lisa dari jam 5nan subuh. Dia udah gak kuliah soalnya bulan depan udah pindah ke Jakarta.
"Jae...".
Cowo itu noleh langsung senyum,"kereta nya telat ya? Mau sarapan dulu ga?".
Lisa geleng,"langsung ke kontrakan aja. Sekalian beres beres..".