prioritas

4.5K 902 96
                                    

"kan belum nikah.. masih tunangan. Yo paket pengaman sek too".

"Hooo... sanokno awakmu yo ngono Mas..". (Jangan² kamu juga gitu)

"Lho..!cangkem e njaluk di tapuk" (mulutnya minta ditabok)

Lisa langsung ketawa pelan pas kakaknya ngancam,"yowes.. aku mau tidur dulu".

"Masih jam 2 pagi lho.. ko mau tidur?", ucapan cowo itu terdengar sarkas.

Lisa manyun,"omonganmu nguecee...".

"Turu!". (Tidur)

Belum sempet dibales omongan, panggilan nya udah mati. Kebiasaan emang, kalo Lisa begadang kaya gini, dia akan nelpon kakak cowo nya walau cuma beberapa menit.
Kalo kakak cewek nya bagian sore ato siang.

Lisa ngeliat jam bekernya yang udah nunjuk jam 2 lebih 15menit. Tapi bukannya tidur, cewe itu malah buka laptop.

"Sejam lagi...", gumamnya sendiri.

.
.

Pagi itu, Mark kayaknya bad mood. Buktinya, biasanya kalo ngobrol udah haha hehe, sekarang cuma manyun aja.

"Ganas caakk... ganas..!! Cipok an ngampe lambe guwing!", Doyoung ngompor. (Ciuman sampe bibir sobek)

"Bukan!", bocah itu langsung bantah,"udah dibilang ini kejatuhan hape terus kepentok gigi!".

Doyoung julid,"heleh..mossook". (Masaaaak)

"Dibilangin kok!!".

"Wes ta lah.. jangan nggoda'in terus Doy..", Taeil nengahi mereka.(sudah dong ah)

Lisa sama Rose yang baru gabung ke dapur ikut heran.
"Bibirmu kenapa, Mark?", Rose nunjuk ke bibir bawahnya.

"Pergulatan antar bibir manusia", Doyoung langsung nyaut.

"Bukan!!".

Taeil hela nafas panjang,"kumat neeh".

Yuta turun sama Jungwoo,"saha teh yang gulat bibir? Mau adu sama aing..?".

"Sosoren iku lambe ne Mark, Mas Tuy", Doyoung nunjuk pake dagu nya. (Ciumin aja itu bibir nya Mark)

Pas kedua nya ngeliat,"Lhah?! Bibirmu kenapa itu?", Jungwoo nunjuk terus langsung ketawa.

Mark makin sepet denger mereka malah ikut ketawa. Sampe Taeil nengahi lagi, soalnya masih pagi tapi malah berisik.

Lisa ngedeketin Mark terus nepuk pelan,"heee Mark.. pake pengaman kan?".

"MBAAAKKKK!!!!".

.
.

"Hah.hah.Hah.. hahhh".

Anak anak anggota Tim Lisa noleh heran pas denger suara Jaehyun ketawa.
"Apa sih, Lis.. si Jaehyun ko ketawa dari tadi.. mana kayak bapak ku lagi suara nya, ngeri!".

Lisa ketawa pelan,"alah.. cerita anak kontrakan".

"Lis..lissssaa!! List buku nya udah ada. Lumayan banyak lho", salah satu anggota nya dateng sambil bawa map.

Lisa ngangguk terus nepuk paha Jaehyun yang duduk disampingnya,"udah ketawa nya.. ayo kerja".

Jaehyun dehem sekilas,"hehe..iya".

Sore itu tim bazar outdoor sengaja ga ikut rapat sama kelompok indoor, soalnya Ketuanya udah ngasih tanggung jawab sepenuhnya sama mereka. Dan lagi, tanggal nya gak sama, jadi oke oke saja.

kontrakan 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang