Johnny ngeliat Jaehyun agak bingung. Soalnya tiba tiba dia dateng ke kantornya siang ini. Tadi ngechat nanya jam istirahat siang, terus tanpa balasan tiba tiba udah nongol di kafetaria kantornya.
"Ada masalah?", tanya nya.
Jaehyun yang sepertinya sudah duduk dari tadi ngasih sekaleng cola,"minum dulu bang..".
"Thanks.. Ada apaan, Jae...? tumben tumbennya kesini".
Cowo bule itu bahkan belum mesen makanan tapi udah langsung minum cola.
"Aku minta bantuan boleh ga?".
"Of course. Tell me...", Johnny langsung duduk dengerin.
.
."Yo katanya sih dia nyari mas Johnny tadi siang".
Sore nya di toko, Doyoung mulai sesi gibah sama pemilik toko percetakan.
"Trus.. Johnny gimana?", Yuta udah nyomot gorengan yang dibawa Doyoung.
"Mas Johnny yo mesti bantu dia toh.. katanya kru TV yang buka perekrutan itu emang kerja samanya sama kantor nya Mas Johnny".
"Naon ih...!! Itu mah nepotisme...! Pake jalur dalam..!!", Yuta rada emosi. Tahu gorengnya tadi bahkan langsung hap sekali gigit.
"Agak susah sih mas kalo kita nyebutnya nepotisme. Masalahnya kadang jalur orang dalam itu juga perlu, gak semua nya jelek".
Yuta ngangkat bahunya,"teuing...! Aing mah jadi orang lurus lurus ae".
"Mas Doy..! Tumben ga langsung balek?".
Doyoung noleh dan ngeliat Lisa dateng sama BangChan. Cowo itu ngangguk canggung,"sore mas..".
"Sore.. kanca mu ta?", tunjuk Doyoung ke BangChan. (Temen mu ya?)
"Iyo.. Aku mau sekalian ngambil cetakan buku yang lusa kemarin mas Yut", Lisa nengok ke Yuta.
"Udah beres!!!", Cowo bandung itu manggil Taro sekalian ke belakang.
"Kon kapan e budhal nak Lamongan?", Doyoung nanya. (Kamu kapan berangkat ke Lamongan?)
"Besok..".
"Lhoh! Ko besok?!!".
Ini BangChan yang kaget duluan,"terus lusa bukannya kita ada meeting?".
Doyoung gantian kaget tapi beda masalah,"lho? Meeting opo maneh? Kon iku sibuk ngurus pindahan sek reko reko ngurus kampus ta? Gendeng!". (Meeting apa lagi? Kau itu sibuk ngurus pindahan masih repot repot ngurus kampus. Gila!)
"Sek ta lah.. sabar lur…", Lisa ngeliatin keduanya,"Aku kan besok pagi berangkatnya, terus pulang lusa pagi. Siangnya aku masih sempet ikut meeting".
"GILA LU!!". // "GENDENG KON IKU!!".
Yuta yang baru keluar langsung kaget,"Heh!!! Gelo sia!! Ngatain awewe berjamaah!".
.
"Mau lu gue katain? Sekalian 3 orang dapet piring cantik".
Taeyong ngelirik Lisa yang lagi makan nasi goreng. Cowo bekasi itu baru aja denger cerita dari Doyoung soal jadwal Lisa.
"Empat mas.. tadi mas Yuta juga ngatain".
"Ya elu lagian... kebiasaan jelek jangan di terusin Lis. Fokus satu dulu, kalo udah kelar baru berikutnya... jangan semuanya di embat".
Lisa mencep,"bisa dihandle.. udah biasa kok".
"Tuh kan.. ngeyel", Taeyong lanjut makan gak mau debat lagi.