Emang bener kata orang orang yang bilang kalo waktu itu cepet banget berlalu.
Dan ini nih yang Jaehyun rasain sekarang.Kebanyakan insecure terus semua hal gak fokus jadi dia kelabakan sendiri. Anak anak kontrakan yang ngeliatnya sampe bingung.
Kaya saat ini nih,"Jae.. sehat?".
Taeyong pulang kerja ngeliat cowo Jakarta itu ngeliatin selembar kertas ditangannya, terus ekspresinya datar. Antara ngebug atau shock mungkin.
"JAE!!".
Baru dikerasin cowo itu akhirnya noleh,"ha? Kenapa mas?".
"Lu kenapa? Bengong mulu. Mau lu kesambet kaya gue dulu?".
"Gak lah!!!", Jaehyun langsung geleng kepala.
"Lha terus?", Taeyong duduk di sampingnya ngelirik kertas tadi,"Wow.. perekrutan kru TV?".
Jaehyun ngangguk,"Iya mas...", tapi wajah nya ragu,"mas Yong.. ini... menurut mas gimana?".
"Gue mana paham, Jae.. lu mau jadi artis gitu maksudnya?".
"Bukan lah.. ini di kampus tadi ada pamflet perekrutan, yang mau bisa ambil terus ngirim profil ke Jakarta".
Taeyong ngangguk ngangguk,"ooh.. lumayan tuh. Sapa tau lu ketrima".
Tapi ngeliat muka Jaehyun yang masih ragu, Taeyong paham,"Lu gak pede, Jae?".
Baru mau jawab, Johnny dan Mark sama Haechan pulang.
"Ngambil hasil ujian napa harus gue lagi sih..? Emak lu pada kemana?"."Ibuk ku hari ini ke Jombang lho Mas...", Haechan jawab terus duduk di sofa.
"My mom was called you before, dude.. hehe".
Johnny nggeplak pelan kepala Mark yang cengengesan. Terus naruh dua map biru di atas meja.
"Ini nilai kalian naek apa turun? Lu setengah semester lagi lulus ye?", Taeyong ngecek.
"Iya dong...", Mark yang duduk di sebelah Jaehyun ngeliat kertas ditangannya,"Apa itu Mas Jae?".
Belum sempat Jaehyun jawab, Johnny ikut ngeliat,"Mau ngelamar kerjaan?".
Cowo Jakarta itu ngangguk canggung,"pengennya...".
Jujur. Sejak tau kalo Johnny ada crush sama Lisa, insecure Jaehyun makin jadi jadi.
ASU!
"Ambil, Jae!".
Jaehyun langsung dongak,"Apa mas?".
"Lowongan kerja ini.. ambil aja", Johnny ngasih isyarat Mark untuk minggir.
"Kerjaan kaya gini bikin otak lu akan selalu jalan. Ga stuck di satu tempat", Johnny ngambil hp nya terus browsing,"noh liat.. gaji nya lumayan, meski anak baru".
Jaehyun ikut ngeliat,"tapi ga pasti keterima, Mas..".
"Dicoba apa salahnya..", cowo bule itu nepuk pundak Jaehyun ngasih semangat,"Yakin aja dulu!".
.
.Lisa ngeliatin chat dosbing nya senyum senyum,"A .... hehehehehehe".
"Apa nya yang A?", BangChan yang duduk di sampingnya noleh.
"Aku kemarin sidang...".
Cowo blasteran itu reflek noleh,"cepet amat?!!! Ga kabar kabar?!! Waahh.. terus aku gimana iniii?".
"Gimana piye? Kita aja beda jurusan Chan..".
"Buukan.. Tapi aku dipasrahi acara seminar sama dekan. Kamu kalo udah sidang.. gak bisa bantu dong? Terus gimanaaa..".