Tok Tok Tok
"Lis.. Lis...?!".
Dini hari. Doyoung keluar kamar turun ke lantai satu nyamperin Lisa yang masih tidur.
Sekitar 10 menit an, akhirnya pintu kamar Lisa kebuka dari dalam. Dan si pemilik kamar masih dalam keadaan setengah sadar.
"Opo Mas?".
Doyoung langsung panik,"aku lali Lis...!!". (Aku lupa!)
Mendengar nada panik dari Doyoung bikin Lisa jadi melek,"lali nyapo?". (Lupa ngapain?)
"Jam 4 kita naik kereta ke surabaya lhooo!!!".
Lisa bengong bentar belum connect,"ngapa to mas.. ko naik kereta-MASYA ALLOH!!! adewe mbecek yo?!". (Kita kondangan ya?!)
"Jam berapa ini?!!", Lisa langsung noleh panik ngeliat jam,"gustiiii!! Jam setengah 4?!".
"Heh...heehh.. masih pagi lho kalian ini. Jangan rame..", Taeil yang udah bangun langsung ngasih warning.
"Gak usah mandi..! Ganti baju aja..!", Doyoung setelah ngasih tahu langsung naik ke kamar.
Taeil yang gak di anggep dari tadi malah jadi bingung ngeliat mereka berdua grusak grusuk ngejar waktu.
.
Sebenarnya, itu kejadian setengah jam lalu. Sebelum terjadi kecelakaan dan bikin geger anak kontrakan.
Taeil yang baru mau naik ke kamar langsung panik pas Doyoung nelfon kalo mereka berdua ditabrak motor pedagang pasar.
"John...!! Bangun!! Gawat ini!!".
Belum kedengeran suara dari dalam kamar Johnny dan Mark.
"Doyoung sama Lisa kecelakaan!!"."Siapa?!!", Mark buka pintu kamarnya ikut panik.
Johnny yang baru bangun tidur langsung ngambil kunci mobil dan ngusap wajahnya kasar biar bisa melek.
"Dirumah sakit mana? Kita kesana sekarang!"."Siapa yang kecelakaan Mas?", Jungwoo ikut kebangun dan keluar kamar.
"Doyoung sama Lisa... sek Woo.. nanti aku kasih tau lagi". (Bentar Woo)
Taeil sama Johnny gak buang waktu, bahkan baju aja gak ganti dulu dan langsung turun.
Tapi baru aja nyampe pintu depan, dan Johnny mau masuk ke mobil, mereka ngeliat gerbang dibuka.Doyoung sama Lisa pulang. Begitu masuk gerbang, keduanya ngeliatin tetua disana.
"Mau kemana, Mas John?".
.
"Ini kaki lu gak pa pa?", Johnny ngangkat pelan kedua kaki Lisa ke pahanya.
Doyoung sendiri udah senderan di sofa, karena sebenarnya dia juga masih deg deg an.
"Keseleo kan itu, Lis? Jam 6an aku anter pijet", Doyoung emang ngomong gitu tapi badannya masih lemes.
"Kasih minyak GPU aja.. gak usah dipijet", cewe itu pelan pelan ngelipet ujung celana jeans nya.
"Yang luka sebelah mana?", Johnny bantu nglepas kaos kaki Lisa.
"Iku.. kecet ku koyo e". (Itu.. Kaki bawah kayaknya)
Cowo bule itu ngeliat Lisa datar,"What is -kecet-?".
Lisa yang ditanyai juga malah bingung,"Mas Doy.. Kecet iku opo seh boso indo ne?". (Apa sih bahasa indonya?)
"Kaki bawahmu itu lhooo".
"Yang namanya kaki itu ya dibawah Doy..", Johnny ikut nyaut. Gemes juga lama lama sama mereka.