Kemaren, udah bagiannya Jeje, sekarang giliran gue. Nama panjang gue, Keenan Irvin. Terima kasih banget lah sama bokap karena udah namain gue kayak gitu. Artinya itu, gue banget; keturunan tampan. Beh!
Gue hobi main basket, tapi lebih prefer ke Karate. Makanya, gue ambil tuh ekskul dua-duanya. Tapi paling semangat kalo karate. Di Karate, gue udah megang sabuk item. Karena dari SD gue udah ngikutin ekskul karate, jadi gausah heran. Gue juga sering menangin turnamen-turnamen karate.
Kalo basket cuma sampingan aja. Selain itu, entah kenapa gue bisa jadi ketua OSIS. Padahal waktu itu gue cuma iseng-iseng aja ikutan daftar. Eh, malah pada banyak yang milih gue. Orang ganteng susah sih. Njir, gue nyombong banget. Mending lo aja thor yang nyeritain gue. Dapet pahala lo pasti. [Ngapa jadi gua?-__- pemain banyak minta lo, Nan. Gibah namanya kalo gue ngomongin lo.]
Kaga elah. Lo kan ngomongin gua yang bae-bae. Gak bakal dapet dosa. Kasian lapak sebelah, kalah lembaran sama gue nanti wkwk. [Jeje: sialan.]
AUTHOR
Atas permintaannya Keenan, maka gue yang menggantikan sudut pandangnya. Mau gimanapun tetep aja Jeje bakalan kalah lembaran sama Keenan. Keenan punya banyak hal yang bisa di ceritain tanpa buka aib, karena Keenan itu minim kelemahan. Sedangkan Jeje? Jangan ditanya. Dia mah banyakan aibnya. Gue aja bingung kenapa bisa gue make peran cewek kayak Jeje; yang punya beribu kelemahan. Dan itu berbanding terbalik dengan Keenan yang punya beribu kelebihan.
Tentu, dalam 'beribu' kelebihan itu, Keenan masih punya kelemahan. Liat aja entar.
Mari kita ulas sedikit tentang Keenan ini. Namanya udah pada tau kan? Yap, Keenan Irvin. Dan soal artinya, Keenan gak boong. Artinya emang itu. Salah gue sih, kenapa ngambil tuh nama. Soalnya artinya itu fakta Keenan banget; tampan.
Keenan adalah sosok tampan, bertubuh tegap tinggi, punya jambul anti petir, dan tentunya otak encer. Emangnya Jeje, kelebihannya minim banget. Keenan termasuk salah satu jejeran the most wanted boys di SMA Atlantica. Bersama Haris, Rama, dan Lean. Mereka berempat terkenal dengan ketampanan dan otaknya yang pintar pastinya. Hanya saja Rama kurang diminati karena Rama satu-satunya laki-laki yang mau berteman baik dengan Jeje. Karena, ada yang deket sama Rama dikit aja, Jeje udah diri paling depan buat menghalaunya.
Oh, gue lupa, karena ini adalah lapak Keenan. Gak seharusnya gue ngomongin Rama disini. Tentu sebagai salah satu dari 4 laki-laki tampan, Keenan sering di gandrungi para kaum hawa. Itu juga yang menjadikannya seorang playboy. Hampir setiap hari gonta-ganti pasangan. Karena gak pernah ada yang awet kalo pacaran sama Keenan; hanya hitungan hari aja. Sampe 5 hari aja, udah rekor bersejarah pacaran terlama bagi Keenan. Keenan tidak begitu suka dengan komitmen. Keenan pikir, masa-masa SMA adalah masa dimana ia bisa hidup bebas sesuka hatinya, termasuk mematahkan hati beberapa cewek. Inilah masa dimana ia mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Supaya nanti kalo udah punya anak, bisa di bagi pengalamannya pada anaknya. Mikirnya kejauhan emang.
Keenan sangat berprestasi dibidang akademik maupun non akademik. Ia selalu menjadi juara umum di setiap pertandingan Karate atau Basketnya. Ia juga menjadi peringkat dua paralel berturut-turut selama 2 semester. Yang pertama adalah Haris, temannya.
Selama ia menjabat jadi ketua OSIS, ia juga melaksanakannya dengan baik. Penuh tanggung jawab, dan berwibawa. Karena kelebihannya itulah, yang membuatnya bisa di jadikan contoh oleh teman-temannya. Hal itu pula yang membuat Jeje sedikit iri pada Keenan, tapi ia justru naksir Keenan juga.
•••••
Suara riuh tepukan penonton membuat Keenan tambah bersemangat untuk menghabisi lawan di depannya. Meskipun telah banyak lebam di wajahnya, tak menyurutkan semangatnya untuk memenangkan pertandingan kali ini. Lawannya kali ini juga lawan terkuat yang pernah Keenan lawan. Pasalnya karena musuhnya berasal dari SMA Bermuda, dimana sekolah itu menjadi saingan sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Fiksi RemajaOrang gila mana sih yang gak pengen punya pacar yang perfect? Kalo kalian gak merasa, mending periksain diri ke dokter jiwa! Dia, si cowok paling perfect seantero sekolah. Saking perfectnya, sampe php sana-sini. Gue pun kena php-annya. Sial! Berkat...