Halo!
Maaf, lagi-lagi gue telat untuk update cerita PB wkwk:'3 gue sangat amat malas untuk menulis dan gue sempat kehabisan ide untuk kelanjutan cerita ini. Dan masih bingung juga, mau bikin ending yang kayak gimana?
But, this is it! Gue berhasil menyelesaikannya karena dapet ide pas di dalem kelas. Dan gue segera menulisnya begitu sampe rumah. Hehe._.v Sorry gaez!
Enjoy!
-----
K E E N A N
Sosok yang sedari tadi gue perhatikan di cafe ini, masih saja asik dengan temannya, tanpa menyadari adanya gue. Gue tau, gak seharusnya gue masih merhatiin dia. Lebih parahnya lagi, kalo dia nyadar, dan kesannya gue malah ngasih harapan yang jelas kosong ke dia. Gue gak ada maksud dengan itu sama sekali. Tapi entah kenapa, sejak kejadian 2 hari lalu, tepatnya saat puncak acara perayaan ultah sekolah, ada sedikit rasa cemburu waktu dia mengalihkan perhatiannya dari gue ke cowok asal SMA tetangga itu.
Ada sedikit perasaan gak rela.
Tapi gue harus tetap sadar diri. Dia bukan milik gue lagi, begitupun sebaliknya. Gue udah punya Alexa sekarang. Yang jauh lebih gue sayang, daripada rasa gue ke Zhesya waktu itu. Rasa bersalah tentu bersarang di hati gue. Namun, gue gak tau mesti gimana.
Apakah gue harus minta maaf? Gue yakin, itu semua gak akan cukup. Gue benar-benar keliatan brengsek di mata dia. Cowok jantan mana yang jadiin cewek barang taruhan cuma karena yakin bisa ngerubah sikap gue? Cuma dalam 3 hari lagi.
"Nan," panggil seseorang yang membuat gue lantas menoleh.
"Ya?"
"Kamu kenapa? Suka banget bengong deh."
Gue tersenyum tipis. "Gak apa-apa. Perasaan kamu aja kali."
Alexa hanya mengangguk, lalu kembali ke aktivitasnya yang sedang menggulir news feed di Twitter sambil bercerita. Gue sama sekali gak nyimak dia ngomong apaan. Jelas-jelas gue masih mikirin orang lain saat ini. Such a jerk.
Dengan putusnya gue sama Zhesya, keadaan gue sama Rama makin memburuk. Apalagi setelah dia tau gue jadian lagi sama cewek lain, padahal belum genap seminggu gue putus.
Rama bahkan secara terang-terangan jauhin gue. Natap muka gue aja, boro-boro. Dan di saat keadaan yang mengharuskan kita gabung--kayak latihan basket--kita malah canggung banget. Lean dan Haris pun gak bisa membantu.
Cukup.
Cukup tentang Zhesya lagi. Gue gak perlu repot-repot mikirin dia. Toh semuanya udah berlalu. Gue yakin, dia pun udah ngelupain semuanya dan udah move on ke cowok dari SMA tetangga itu. Keliatan banget kalo cowok itu sangat tertarik dengan Zhesya.
Gue hanya bisa berdoa yang terbaik buat Zhesya.
"Udah sore. Pulang yuk," ajak gue kepada Alexa.
"Bentar, aku abisin ini dulu. Hehe."
Gue hanya tersenyum sambil mengusap puncak kepalanya. Ini yang gue suka dari Alexa. Dia begitu lembut. Bahkan cara dia ngomong aja, kedengerannya alus banget.
Kalau gue perhatikan, Alexa ini orangnya gak pernah marah ataupun ngebentak. Kalem-kalem aja. Nah, gimana gue gak suka coba sama cewek tipe begini?
Udah gitu, Alexa sangat anggun dalam berpenampilan. Di tambah muka baby face nya yang tiap hari pengen banget gue unyeng-unyeng saking ngegemesinnya. Well yeah, she's mine. And always be mine.
***
Malam minggu. Biasanya tipikal anak-anak muda lagi pada jalan sama pacarnya. Tapi gue berbeda. Kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Novela JuvenilOrang gila mana sih yang gak pengen punya pacar yang perfect? Kalo kalian gak merasa, mending periksain diri ke dokter jiwa! Dia, si cowok paling perfect seantero sekolah. Saking perfectnya, sampe php sana-sini. Gue pun kena php-annya. Sial! Berkat...