"Widih yang baru balik dari jepang"
"APAAN?!" Jawab orang yang baru saja duduk ke bangkunya
"Oleh oleh dong, masa dari jepang gak bawa apa apa" orang yang menanyakan oleh oleh tersebut adalah jeongwoo, teman sebangku mashiho (selaku orang yang baru balik dari jepang)
"Noh, bagi sekelas" mashiho menyodorkan tas kertas yang ia bawa
"UTUTUTU MASHIHO GANTENG TERIMAKASIH" jeongwoo pun segera mengambil beberapa barang dan mulai menyebarkannya ke penjuru kelas.
*BRAK
"ANJENG!" Teriak mashiho kaget"Hello everybody, you're favorite classmate is back" yang membuat keributan itu tidak lagi adalah jaehyuk.
"Yoooo my broo, akhirnya dateng" sambut jeongwoo dan menghampiri jaehyuk lalu memberi oleh oleh mashiho.
"Tumben lo gak telat, biasanya ae telat" tanya jaehyuk ke jeongwoo
"Tuan muda mashiho baru saja balik dari jepang, kalo telat nanti gue gak kedapetan jatah gimana dong" baru aja hari pertama masuk tapi rasanya mashiho pengen nimpuk kepalanya jeongwoo.
'Sabar, gue harus sabar. Masih juga hari pertama' batin mashiho"ALLAH GAK LAGI GUE NEBENG LO, GUE MASIH BELUM MATI ANJING" iya, itu gue yang neriakin hyunsuk. Ketua kelas kita, iya ketua kelas. Kelakuannya emang kadang patut di pertanyakan apakah dia cocok menjadi ketua kelas yang memberi contoh yang baik apa engga, tapi kalo udah berurusan dengan tugasnya sebagai 'ketua kelas' baru deh keliatan aura leadership nya.
"IYA ANJING, MAAF, INI UDAH JANGAN DIGEBUKIN TERUS COBA. SAKIT ANJ-"
"Udah-udah heh, gak kasihan apa harga diri lo dipermalukan lebih lama?" Mashiho ngerelai kita, gue pun berhenti mukulin hyunsuk dan langsung duduk di bangku.
"Heh, lo kemarin kemana anjir. Kok gue gak liat apa apa sih di sg lo? GUE LO HIDE YA?!" Yang neriakin gue barusan itu serena, temen sebangku gue. Kita dari kelas 10 sampe sekarang sebangku, iya kelas sebelas kita beruntung sekelas lagi.
"Gak anjir, ya emang gue gak kemana mana sumpah. Enak lo ke jogja kemarin" serena pun ber oo ria. 'Ngenes amat ni anak, tahun baru cuma dirumah' batin serena
"Btw, tumben lo bareng hyunsuk. Biasanya aja bareng ruto"
"Haruto baru bangun waktu gue udah panik mau berangkat, yaudah gue bareng hyunsuk. Tapi gak akan lagi gue nebeng dia, masih sayang nyawa gue" serena ketawa
Kita ngobrol berdua sampe bell bunyi, sesuai dugaan haruto telat di hari PERTAMA. Bayangkan lo telat di hari pertama, tapi gelengnya lagi ada junghwan, sama asahi. Gue juga bingung kok bisa asahi telat, biasanya dateng paling awal. Dulu waktu kelas 10 sempet ada rumor dia anak nya ibu kantin saking cepetnya dia masuk sekolah, tapi ternyata baru keungkap kelas 11 kalo dia anak nya kepala sekolah. Mereka aman gak kenak omel wali kelas soalnya, 1. Ada asahi, 2. Ini hari pertama sekolah, jadi katanya masih dimaklumin.
Untuk 3 hari kedepan pelajarn belum di mulai, soalnya kita udah kelas 12 dan harus fokus buat ujian ujian yang bakal ada. Tugas hari ini cuma satu sih, disuruh ngerangkum kegiatan kita selama liburan gimana. Terus gurunya keluar .
"Apaan anjir kaya anak sd aja, mendingan ngerjain tugas gue kalo gini" keluh yoshi, dia juga bingung pengen nulis apa, soalnya dia sama kaya gue, gak kemana mana selama liburan.
"Otak lo mah kalo dibuat ngerjain tugas encer kek air terjun, lah gue? Baca kalimat pertama di soal aja gak paham paham" celetuk jihoon, dia udah selesai ngarang cerita liburannya.
Kenapa ngarang? Karena dia juga dirumuah gak ngapa ngapain selama liburan. Katanya 'gue beneran liburan kesini, cuma ini terjadi di otak gue aja, toh gurunya juga gak peduli ini kita mau ngarang apa engga'
Gue mah gak ngikutin perkataannya jihoon, ikut jihoon sama dengan belok kiri (sesat dijalan) tapi untungnya gue ngambil tengah. Soalnya kalo liburan gue diceritain jadi nya kek air, hambar. Jadi gue kasih lemon dikit, biar gak hambar hambar banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat untuk desember (END)
Fanfiction"Surat ini spesial, ia mempunyai tujuan. Dan semoga surat ini tersampaikan baik untuk penerimanya" Start:29-6-2021 End:21-10-2021 All credits belong too: @sfrnlia WARNING: kata kasar, perkalihan, masalah keluarga.