04. Kesel, kesel, dan kesel

184 47 0
                                    

"Sabar suk, dosa lho ngamukin guru" lana coba nenangin hyunsuk

"Ya gimana gak ngamuk anjir, tuh guru nanya nya aneh aneh" balas hyunsuk. Tadi waktu sesi tanya jawab presentasi, guru nya nanya banyak hal hal yang di luar materi yang kita baca dan pelajari, alasannya 'ya kan kalian udah riset, ngumpulin materi. Harusnya kalian tau jawabannya' untung nya yoshi yang allhamdulillah otak nya lagi lancar, bisa ngarang jawaban yang masuk akal. Untung jawabannya bener, kalo gak apa gak disuruh ngulang.

"Udah lah anjir, udah lewat juga. Makan noh, keburu dingin nanti" bujuk junkyu. Dari tadi hyunsuk gak selera makan, masih emosi anak nya.

"Iye iye" jawab hyunsuk dan mulai makan makanannya.

"Eh btw, yang nyerang lo waktu mau ke rumahnya naraya kemarin tuh siapa sih?" Tanya kaluna kepo.

"HAH?! KAPAN ANJIR LO DI SERANG?" Tanya jaehyuk doyoung kaget. Dan di ikutin seruan tanya dari yang lain.

"Kemarin sabtu, sans. Dibantu hyunsuk, haruto, jihoon, sama mashiho kok kemarin" jawab junghwan santai, yang lainnya pun sebenernya udah biasa denger junghwan/haruto di gebukin, rawan soalnya. Dah gak kaget. Tapi tetep aja mereka kaget kalo gak tau apa apa.

"Anyway, back to the topic" alih mashiho

"Oh iya. Yang kemarin tuh anak sma 1. Sebenernya kita sih emang sering berantem, tapi jumat kemarin kita baikan, akhirnya kita malemnya balapan, mengisi ke gabutan. Awalnya gue sih nolak, karena udah baikan dan males nyari gara gara. Tapi gue di bujuk terus dan akhirnya gue tertarik, nah waktu balapan menang tuh gue. Mereka disana juga santai santai aja, eh tau tau besoknya di gebukin" cerita junghwan, yang lainnya kaget, apa lagi jeongwoo yang sampe emosi. Masa cuma gak terima kaya gitu harus nge gebukin anak orang, junghwan juga menangnya fair gak ada curang nya.

"Yaudah kalo kaya gitu gak usah di percaya buat baikan lagi, cuma pengan nyari masalah aja" celetuk junkyu. Yang di balas anggukan dari semua terutama junghwan sama haruto.

"Udah ah, ganti topik aja. Gak seru" alih gue, jujur gue udah muak denger cerita kalo diantara mereka ber 12 ada yang berantem. Gak semuanya berantem sih, tapi karena ber 12 deket, jadi kena sasaran juga. Termasuk gue juga sih.

"AH ANJIR GUE MASIH MANGKEL SAMA GURUNYA" teriak hyunsuk.

"Udah udah, gak usah di bahas. Udah kelewat juga, kalo dapet nilai jelek suruh si asahi aja buat nilainya di kasih tinggi" relai yedam.

"Kok gue dibawa bawa sih anjing!" Tanya asahi emosi. Yedam cuma ketawa

"Eh iya, bener juga. Pinter dah lo dam" puji doyoung, yang di puji cuma nyengir

"Pala lo, gue ngomong gitu ke ayah gue yang ada kena amuk gue" jawab ashi sambil menoyor kepala yedam sama doyoung.

"Btw, tumben banget lo diem to" tanya serena, bener juga kalo di inget inget. Haruto dari tadi cuma nyimak sambil ngangguk ngangguk.

"Ga papa, lagi males ngomong aja" jawab haruto. Aneh sih iya, tapi yang lainnya nge lihat hal itu normal kecuali gue sama hyunsuk yang hafal sama kelakuannya haruto. Tapi karena lagi banyak orang, jadi gue sama hyunsuk mutusin baut nanya nantian.

"Oh iya, gue lagi di deketin sama adkel cantik njir" omong jeongwoo yang membuka pecakapan baru. Beberapa kaget, dan beberapa tertawa.

"HAHAHAHAHA, kok ada gitu adkel yang bisa suka sama lo" jawab lana, yang dijawab dengan senyum masam nya jeongwoo tidak terima.

"Ya kan gue ganteng, banyak tau anak anak yang suka gue" jawab jeongwoo gak mau kalah.

"Belum tau aja kelakuan lo kayak gimana. Kalo tau yakin gue auto il feel" jawab hyunsuk, pernyataan jeongwoo itu udah berhasil buat hatinya mereda dan ngelupain kejadian di kelas.

Surat untuk desember (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang