Arlino octavio saputra
Adalah laki laki berzodiak scorpio dan anak tunggal dari sepasang suami istri dokter, dan sepupu kesayangan naraya (karena gak ada sepupu yang lain soalnya).Arlino adalah anak tunggal laki laki dan cucu tertua di keluarganya. Sudah kalian duga pasti beban yang dipikul arlino sangat lah besar, apa lagi saat melihat orangtuanya yang keduanya dokter membuat ekspektasi keluarganya sangat besar terhadap dirinya.
Kita sudah mengetahui kalau arlino adalah sosok penyelamat tersembunyi dari banyak insiden yang terjadi terhadap naraya atau teman temannya. Beberapa contohnya adalah melacak pemilik nomor dari orang yang meneror kaluna, dan orang yang memantau hanan jika dia berulah.
Tidak hanya sosok penyelamat hidup, arlino juga sosok penyelamat akan segala pertanyaan random yang naraya lontarkan yang kemungkinan tidak akan bisa dijawab oleh kebanyakan orang.
Arlino adalah orang yang pintar dan mengetahui banyak hal tentang dunia ini. Dia suka mempelajari banyak hal dan mencoba hal hal yang di luar zona nyaman nya.
Banyak hal baik dan potensial besar tertanam di arlino . Tapi mengapa arlino bisa terjerumus ke hal hal yang buruk seperti balapan dan pertengkaran?
10 tahun yang lalu
"Arlino?" Panggil seseorang. Arllino pun mendongak, tangisannya pun semakin memburuk saat melihat sosok di depan nya. Sosok itu adalah ibu naraya, atau tantenya sendiri.
"Arlino kuat, arlino pemberani. Pasti bisa ya? Tante ada buat arlino kok!" kata ibu naraya memberi semangat ke arlino yang menangis di pelukan nya
Usia 10 tahun masih terhitung anak anak, tapi cukup umur untuk memahami situasi yang ia hadapi saat ini.
Ayah dan bunda arlino meninggal saat terjadi tabrakan antara pengguna truk dan mobil orang tuanya. Orang tua arlino hendak pergi ke sebuah seminar, tetapi naasnya mereka harus tertabrak truk. Pengguna truk tersebut diketahui dalam kendali alkohol saat menyetir. Kejadian tersebut menyebabkan tabrakan hebat yang mengakibatkan tewasnya kedua orang tua arlino.
"Kak?" Panggil naraya, saat itu usia naraya 8 tahun. Masih kecil memang, tapi dia mengerti apa yang terjadi meskipun orangtuanya tidak memberitau mengapa hal itu bisa terjadi.
Naraya pun memeluk arlino. Seperti kebanyakan anak pada umumnya, naraya mencoba untuk menghibur arlino dengan segala tingkah lucu dan lelucon nya meskipun tidak berpengaruh kepada arlino yang sedang bersedih.
"Bu, arlino aku aja yang bawa" tawar ibu naraya ke nenek mereka
"Nggak usah, kamu udah ada naraya. Pasti susah ngurusin dua anak. Ibu aja yang bawa, toh ibu juga kesepian gak ada temen dirumah kecuali bapak kamu" elak nenek mereka. Ibu naraya pun menghela nafas pasrah dan akhirnya menyetujui arlino untuk tinggal bersama nenek nya.
Sebenarnya ibu naraya merasa bertanggung jawab untuk mengurus arlino, tetapi ibunya memaksa untuk merawat arlino.
Arlino hanya terduduk di kamarnya terdiam dengan tas tas yang akan dia bawa untuk menetap dirumah nenek kakeknya. Dia tidak peduli harus tinggal dengan siapa, toh itu bukan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat untuk desember (END)
Fanfic"Surat ini spesial, ia mempunyai tujuan. Dan semoga surat ini tersampaikan baik untuk penerimanya" Start:29-6-2021 End:21-10-2021 All credits belong too: @sfrnlia WARNING: kata kasar, perkalihan, masalah keluarga.