EYYYY!
Akhirnya selesai juga surat untuk desember ini.
Untuk ceritanya gimana? Seru gak?
Kalian nangis gak sih di 3 part terakhir? Soalnya gue nangis waktu nulisnya. Aneh banget kan?Hehehe, kalo kalian ada feedback silahkan komen aja ya. Gue juga sangat sangat me rekomendasikan tiap ada music recommendations yang bisa di dengerin waktu baca, soalnya itu bener bener nge built up feel yang ada di ceritanya.
Oh iya, alasan kenapa gue gak naruh end note di 3 chapter terakhir itu karena gue pengen nge built up feel yang pengen gue sampein. Kalo misalnya gue kasih end note menurut gue feel nya bakal hilang karena end note kan gak ada sangkut pautnya tuh sama ceritanya. Jadi gue gak nge bacot ya di 3 chapter terakhir. (Hehehe)
Untuk side story yang gue up di twitter udah selesai semua ya, totalnya ada 3. Yang pertama tentang juanda sama lana, yang kedua tentang trio gatel, dan yang terakhir tentang livia. Semuanya bisa di baca di akun twitter gue dan letaknya ada di pin ya!
Gue juga mau minta maaf karena kemarin gue gak up chapter sama sekali, itu karena gue harus nge selesai in side storynya livia dulu. Dan itu juga harus ke post pone selama beberapa hari karena gue minggu lalu bener bener sibuk banget sampe gak bisa nulis.
Oh iya, gue juga ada kabar baik buat yang ngerasa ini ceritanya pendek. Soalnya gue mau ngumumin bakal ada 3 extra chapter yang bisa kalian baca. Semuanya gue up di sini kok, bukan twitter. Tapi untuk itu bakal gue kerjain minggu depan ya. Untuk minggu ini cukup sampe sini aja.
Yaudah, segitu aja untuk end note kali ini dan surat untuk desember. Jika ada hal hal yang kurang sreg sama hati kalian, salah kata, menyinggung, dan segala kesalahan lainnya mohon di maafkan. Karena ini emang cerita pertama yang gue buat, kalo banyak minus poin nya mohon di maklumi.
And with that, THANK YOU AND SEE YOU!
Tertanda, sfrnlia/redbean
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat untuk desember (END)
Fanfiction"Surat ini spesial, ia mempunyai tujuan. Dan semoga surat ini tersampaikan baik untuk penerimanya" Start:29-6-2021 End:21-10-2021 All credits belong too: @sfrnlia WARNING: kata kasar, perkalihan, masalah keluarga.