Happy Reading guys!!!
Apa kabar kalian semua!!?Saat ini Alika dan Ana sudah berada di Gramedia, mereka berjalan beriringan sambil mencari buku yang mereka inginkan sambil berjalan menyusuri rak buku, Ana menceritakan kepada Alika tentang perbincangannya tadi bersama Gera, pembicaraan itu tentu saja membuat Alika kesal, padahal waktu itu jelas Fanka sudah mengetahui tentang hubungan Elio dengan Ana.
"APA!!! serius lo Na!! " ucap Alika meninggikan suaranya.
"Berisik Al banyak orang disini, heboh mulu lo " ucap Ana sambil meletakkan jari telunjuknya ditengah bibir Alika agar cewek itu menormalkan nada bicaranya lagi.
"Iya Na Maaf kelepasan gue hehe, gue gak nyangka Na dia bisa sekejam itu yaampun " ucap Alika sedikit berbisik.
"Gue juga gak percaya Al secara didepan gue aja dia baik banget gak keliatan mau kak El nya, tapi yang cerita kak Gera dia kan orang jujur " ucap Ana.
"Iya sih, eh btw kak El pulang kapan? " tanya Alika.
"Sore ini sekitar jam 4 nanti kita pulang ke rumah aja dulu, biar gue minta jemput bang Fael nanti sore " ucap Ana.
"Gue juga mau ikut, tapi ini masih jam satu siang nanti gue minta jemput kak Gera aja deh ke rumah sakitnya " ucap Alika.
"Ciee ciee, sedeket apa sih Al lo sama kak Gera? " tanya Ana.
"Gue, sama kak Gera? biasa aja kok nggak deket deket banget " ucap Alika salah tingkah.
"Wkwk santai aja kali Al gak usah salting gitu, harus lo tau kalo kak Gera suka sama lo " ucap Ana sedikit tertawa.
"Apaan sih, gue udah nemuin nih yang gue mau, ayo ke kasir " ucap Alika mengalihkan pembicaraan.
"Santai aja kali Al, kok lo ngalihin perhatian gitu sih " ucap Ana menggoda.
"Apa sih, udah ayo makin eror otak lo kalo lama lama disini " ucap Alika sambil menyeret Ana menuju kasir.
"Ada yang lain kak? " tanya Kasir.
"Ini aja mba " ucap Alika.
"Disatuin atau mau dipisah kak? " tanya kasir itu lagi.
"Satuin aja mba!! " ucap Alika dan Ana kompak.
"Baik kalau begitu, semuanya 107.000 kak " ucap kasir itu.
"Ini mba " ucap Alika sambil menyodorkan uang pecahan 100.000 satu lembar dan 10.000 satu lembar kepada kasir.
"Uangnya 110.000 kembali 3.000, ini barangnya kak, terimakasih selamat datang kembali " ucap Kasir.
"Iya sama sama " ucap Ana dan Alika bersamaan kemudian meninggalkan toko buku itu.
****
"Makasih udah anterin gue pulang " ucap Ana sambil tersenyum.
"Iya sama sama sayang " ucap Alika.
"Iya iya " ucap Ana.
"Dahlah mau balik gue, bay " ucap Alika kemudian ia pergi meninggalkan rumah Ana.
"Sopan banget lo Al " ucap Ana sambil menepuk jidatnya kemudian memasuki rumah.
"Assalamualaikum, princess pulang!! " ucap Ana berteriak.
Ana mencari keberadaan mama papanya didalam rumah, ternyata orang tuanya tengah berada dibelakang rumah, papa Ana sedang merencanakan untuk membuat ladang kecil untuk ditanami sayuran agar sang mama tidak terlalu suntuk karena banyak diam dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZATALILY [END]
Teen FictionSelamat datang di story pertama aku💜 Kalo penasaran langsung aja dibaca yu!! Jangan lupa buat Vote dan komentar oke👌 Mulai 👉 21 Mei 2021 Selesai 👉 17 Agustus 2021