Part 14

154 30 3
                                    

Happy reading!!!




Pagi ini Ana sedang sarapan, ia memasak nasi goreng yang ditaburi ayam suir untuk menu sarapannya setelah itu ia keluar menuju halaman rumahnya untuk mengendarai motornya menuju sekolah, Hari ini tidak seperti hari kemarin Ana kembali mengendarai motor miliknya untuk berangkat dan pulang sekolah.

Saat ini Ana sampai disekolah, Ana memarkirkan motornya tidak ditempat biasa khawatir kejadian yang pernah terjadi terulang kembali Ana memindahkan motor miliknya untuk mengantisipasi hal yang pernah ia alami agar tidak terjadi lagi. Saat sampai dikelas pun seperti biasa belum ada Alika dikelas mungkin karena jam masih pagi dan hanya ada beberapa saja yang berangkat pagi.

"Pagi " sapa Alika.

"Pagi kembali " jawab Ana.

"Udah ngga berangkat sama ka El lagi? " tanya Alika sambil menyimpan tasnya disandaran bangku.

"Ngga, motor gue kan udah bisa dipake lagi sekarang " jawab Ana bahagia.

"Keliatan bahagia banget lo " ucap Alika.

"Iya dong " ucap Ana melebarkan senyumnya.

"Na, sarapan belum lo? " tanya Alika.

"Udah kok " ucap Ana.

"Yah, gue sarapan sendiri dong " ucap Alika lesu.

"Sarapan sendiri aja kali gapapa " ucap Ana.

"Ngga deng ntar aja " ucap Alika.

"Yaudah terserah " ucap Ana pasrah.

Waktunya jam istirahat, saat ini Ana berada dikelasnya sebelum itu Ana sudah berada dikelas saat selesai membeli makanan dikantin, Ana memilih memakan makanannya dikelas, karena Alika akan pergi menghadiri kumpulan bersama teman ekskulnya. Saat Ana sedang duduk selesai memakan jajanan yang ia beli Amir mendatanginya.

"Meimei " sapa Amir.

"Kenapa? " tanya Ana sambil tetap memainkan handphone miliknya.

"Gue tadi ada rapat, acara ultah sekolah kita dimundurin soalnya disabtu ntar guru gurunya ada acara ngedadak " ucap Amir.

"Terus urusannya sama gue apa? " tanya Ana sambil berhenti memainkan handphone menengok ke arah Amir.

"Lo kan ntar ada nyanyi diacaranya sama ka Elio ya gue kasih tau lo lah " ucap Amir.

"Oh iya ya sory nih lupa gue hehe, tapi bagus dong jadi gue sama ka El bisa bareng barengnya lama " ucap Ana.

"Ambil kesempatan dalam kesempitan ya bund " ucap Amir.

"Iya jelas dong, eh iya jadinya kapan? " tanya Ana.

"Hari kamis minggu depan " jawab Amir.

"Oh gitu yaudah makasih infonya " ucap Ana.

"Iya sama sama, btw ini Alika kemana? " tanya Amir.

"Pergi tadi katanya ada kumpulan gitu sama ekskulnya " jawab Ana.

"Oh gitu " ucap Amir kemudian beranjak dari tempat duduk.

"Eh Mir " sapa Vero tiba tiba. Jelas saja Vero menjadi was was saat melihat Amir berada didekat Ana, bukan masalah karena ia cemburu tapi tentang masalah dihari itu khawatir Amir akan membocorkan kepada cewek itu.

"Apasih Ver " ucap Amir.

"Abis ngapain? " tanya Vero sambil mengangkat alisnya.

"Abis ngomongin tentang ultah sekolah " kali ini Ana yang menjawab.

AZATALILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang