[mystery a monkey] (AllxNa ft Sungjaem)

4.3K 328 41
                                    

Happy reading-!

*bakalan panjang banget ini, bacanya pelan aja ya*

The real Jaemin harem sih ini :D

⚠KIDNAPPING⚠HARS WORD ⚠VIOLENCE⚠ ⚠TORTURE ⚠OBSESSION⚠ A LIL BIT 🔞

⚠⚠🔞⚠⚠

Hari ini Jeno datang ke sekolah terlalu pagi. Salahkan Jisung yang memintanya datang pagi untuk menemaninya pergi kesuatu tempat, namun akhirnya Jisung pergi dengan Haechan.

Jeno memilih berdiam diri di kelas sampai bel masuk berbunyi. Tepat 2 menit sebelum bel, Jisung datang bersama Haechan.

"Kenapa lama sekali?" Tanya Jeno.

"Salahkan Haechan. Ia lama sekali" ujar Jisung.

Sedangkan Haechan hanya tersenyum menampilkan sederet gigi rapinya dan merasa tak bersalah.

Pak Taeil masuk ke kelas mereka. Namun ada yang berbeda. Ia datang bersama seseorang. Seorang pria manis berambut coklat.

"Hey lihat, ada murid baru lagi" ujar Haechan. Jeno dan Jisung segera mengalihkan pandangannya ke depan.

Murid itu adalah murid baru ke-2 di angkatan mereka. Sebelumnya, seorang murid baru datang dari Tiongkok dan mengisi kelas seni.

"Lihat dia. Sangat manis" ujar Haechan bersemangat. "Sepertinya kami akan menjadi teman baik"

Jeno dan Jisung masih diam memperhatikan murid baru itu. Entahlah, pemuda itu begitu menarik perhatian mereka.

Tubuhnya termasuk tinggi tapi sepertinya tidak lebih tinggi dari mereka, dan cukup ramping untuk ukuran lelaki. Kulit bersih dan mata bulat. Hidung sedikit mancung. Dan jangan lupakan senyum manis yang sedari tadi terpampang di wajah menawan itu.

"Hai semuanya, Perkenalkan namaku Na Jaemin. Kalian bisa memanggilku nana. Senang bisa bertemu kalian semua"

Kelas sedikit ribut, terlebih lagi karena pemuda bernama Hwang Hyunjin. Sedari tadi ia sibuk bertanya dan bersuara cukup keras.

"Baikalah, semuanya tolong tenang. Nah Jaemin, kau bisa duduk di sebelah Haechan. Tolong angkat tanganmu Haechan" ujar guru itu.

Haechan mengangkat tangannya dan sedikit melambai pada Jaemin.

"Hai nana. Namaku Haechan"

"Hai Haechan, senang bisa berkenalan denganmu. Aku harap kita bisa menjadi teman baik" ujar Jaemin sambil tersenyum.

Jeno dan Jisung yang berada di belakang Jaemin merasa berdebar melihat senyum itu.

...

Saat istirahat Haechan membawa Jaemin berkeliling sekolah dan menunjukkan Jaemin beberapa tempat penting seperti letak kamar mandi, perpustkaan dan ruang guru.

Saat perjalanan menuju kantin, Haechan bertanya "kau ingin masuk ekskul apa na?"

"Hmm entahlah, aku belum memikirkannya. Sepertinya aku akan masuk renang saja"

"Woah, kalau begitu aku bisa menemanimu nanti. Karena aku juga ikut renang"

"Benarkah, baiklah aku akan ambil itu saja" Haechan berteriak kegirangan dan segera memeluk Jaemin.

Sesampainya di kantin, Haechan membawa Jaemin menuju meja yang sudah di isi oleh beberapa orang.

"Darimana saja kau, lama sekali" ujar Jeno.

"Habis berkeliling dengan Jaemin. Mark hyung, ini Jaemin. Dia murid baru di kelasku"

"Hai Jaemin. Aku Mark" ujarnya sambil berjabat tangan dengan Jaemin.

ETHEREAL [Jaemin harem oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang