GYM (nomin)

2.7K 247 8
                                    

Happy reading–!

A lil bit 🔞 maybe??

Jeno merupakan salah satu member NCT dengan bentuk tubuh yang sangat bagus. Banyak member yang mengatakan dengan langsung bahwa tubuh Jeno benar-benar bagus, contohnya saja Xiaojun.

Tapi ada satu orang yang selalu memuji Jeno, Siapa lagi kalau bukan Na Jaemin.

Salah satu member NCT itu sering sekali memuji Jeno secara terang-terangan.

Tapi dibandingkan itu, ialah yang selalu melihat bagaimana proses Jeno membentuk tubuh penuh ototnya itu.

"Sayang, katanya mau ikut ngegym. Ayo ganti baju"

Jaemin yang sedang asik dengan komputernya dikejutkan dengan kehadiran Jeno yang masuk diikuti oleh Jisung dibelakangnya.

"Hayo abis ngapain itu?" Tanya Jeno jahil sebab merasa lucu ketika melihat Jaemin yang langsung menutup layar komputernya dengan kedua tangannya. Bahkan wajahnya sudah memerah.

"Ih nana hyung habis liat yang aneh ya"

"Enggak, masuk kamar tuh ngetuk pintu kan bisa! Gak sopan"

Jeno yang sedang berkemas tertawa mendengar omelan Jaemin yang sedikit gagap itu.

"Ini kamar aku juga sayang. Udah siap-siap kita ngegym"

"Tapi nana malas nono. Besok aja ya" ujarnya sambil mengeluarkan jurus memohon menggunakan mata bulat besarnya.

"Enggak, kalau mager tetap ikut aja. Soalnya kamu sendirian di dorm aku takut"

Jaemin hanya bisa pasrah dan akhirnya mengikuti Jeno dan Jisung yang akan berolahraga.

Di perjalanan, Jaemin hanya diam dan duduk bersandar pada Jisung. Jeno yang duduk di depan bersama manager hyung hanya tersenyum geli melihat tingkah manja sang kekasih.

Di gym, ternyata ada beberapa member lain, seperti Chenle yang membawa Daegal, bahkan sudah ada Shotaro dan Xiaojun juga.

"Wah, si raja otot sudah tiba" ujar Chenle sambil meledek Jeno.

Jeno hanya diam dan jalan melalui Chenle begitu saja.

"Oh Jeno hyung juga membawa kelincinya ternyata. Bisa jadi teman bermain daegal nanti"

Chenle menatap geli Jaemin yang sepertinya tengah dilanda kemalasan luar biasa itu. Biasanya jika ia bersemangat ia sudah mulai sedikit pemanasan, namun sekarang yang dilakukannya hanya duduk manis sambil memaminkan hpnya.

Yang lain sibuk dengan kegiatannya. Ada yang fokus mendengarkan personal trainer ada yang fokus melakukan work out sendiri pada bagian tertentu, contohnya Jeno.

Jaemin yang bosan dengan hpnya akhirnya memutuskan untuk melihat Jeno. Kekasihnya itu sibuk dan Jaemin sangat menyukai bagaimana wajah serius Jeno yang kini sudah penuh peluh. Bahkan urat tangan Jeno saat ini hampir membuat Jaemin mimisan.

Dengan senyum mengembang, Jaemin merekam Jeno yang sibuk dengan set yang ia lakukan.

"WoW SoOoooO sexy"

Jeno terkekeh dan terus melanjutkan kegiatannya. Membiarkan kesayangannya berkeliling ruangan untuk mereka para member yang lain.

"Kapan mau olahraga. Aku lihat kemarin kata sijeuni nana udah membulat. Hahahaha perut kotaknya ilang" ejek Chenle ketika melihat hyung kelincinya itu sibuk merekam.

Jaemin yang merasa tengah di ejek akhrinya pergi ketempat Jeno untuk mengadu.

"Hiii ngadu sama papanya hiii" ledek si maknae NCT ketika melihat Jaemin melewatinya dengan wajah kesal.

ETHEREAL [Jaemin harem oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang