Hai haii, udah lama ga muncul di book ini. Semoga suka ya, janlup votenya. Kalau engga nnti di kutuk sama wizard na
[Spesial ultah nana si cimol gemoy]
Happy reading-!
Nana adalah seorang penyihir di kerajaan NEO. Nana memiliki banyak sekali pelanggan, mulai dari seorang remaja yang cintanya ditolak, sampai dengan raja dari kerajaan NEO. Nana dan keluarganya adalah satu satunya penyihir di negeri itu, ada beberapa penyihir lain di negeri sebrang, hanya saja jarak yang terlalu jauh membuat penduduk neo malas dan juga, penyihir dari negeri seberang itu slowrespon.
Hari ini, nana si penyihir baik hati dan periang sedang berjalan di dalam hutan mencari sebuah bunga bewarna pink yang memiliki tangkai biru. Entahlah untuk apa bunga aneh itu, yang jelas, ayah nana. Penyihir Yuta, meminta nana mencarikan bunga itu.
"Dimana aku harus menemukan bunga aneh itu"
Saat nana ingin melangkah, nana di hentikan oleh suara yang sangat berisik dari arah kanannya.
"PENYIHIR NANA!!! NANA!!" panggil orang itu.
Jelas nana sangat hafal suara menyebalkan itu, itu suara milik Haechan, salah satu juragan jagung terkaya di negeri NEO.
Juragan itu selalu mengikuti nana ketika nana mencari bahan untuk ramuan barunya atau datang mengganggunya di kedai.
"Ada apa tuan Haechan" nana sudah hafal apa yang ingin dikatakan oleh juragan menyebalkan ini.
"Selamat menjalani hari yang indah ini nana. Aku akan selalu menunggunu menerima lamaranku" ujar Haechan sambil menampilkan senyum lebarnya. Membuat nana ingin merobek mulut itu agar tidak tersenyum lagi.
Belum sempat nana menjawab Haechan, datang seorang yang menyebalkan seperti Haechan.
"Nana sayangku, apa yang sedang kau cari di hutan ini. Mengapa kau tak memberi pesan pada angin agar aku bisa menemanimu"
Renjun, si penjaga hutan. Sama menyebalkannya dengan Haechan. Setiap hari selalu mengganggu nana.
"KAU! MENGAPA KAU DISINI BERDUAAN DENGAN CALON ISTRIKU?!" Renjun berteriak pada Haechan.
"HEH! JANGAN HALU KAU PENJAGA HUTAN. NANA ITU CALON ISTRIKU"
Mereka berdebat dengan nana yang berdiri di antarnya.
Nana yang terlanjur kesal menguarkan mantra 'black magic'
Seperti sebuah lagu milik manusia.
Waktu itu nana tak sengaja mendengarnya.Liriknya begini
Take a sip of my secret posion
I'll make you fall in loveMakanya nana menamai mantra itu dengan judul lagu itu.
Mantra untuk membuat seseorang jatuh cinta, nana sudah kesal dengan mereka. Jadi jodohkan saja, tak apakan?"Kalian bersikap baiklah sekarang ya, aku tunggu undangan kalian, bye"
Nana kembali melangkah memasuki hutan dan meninggalkan kedua orang yang kebingungan itu.
"Syalalalalalala~"
Nana bersenandung indah dan tak menyadari sedari tadi ada yang menatapnya dengan seringaian kejam di baik pohon besar.
"Grrr"
Nana memutar badannya menatap malas si pemilik geraman itu.
"Keluarlah Mark"
Mark, adalah seorang yang ahli bicara dengan binatang. Dia sekarang berprofesi sebagai pawang harimau dan singa milik raja NEO yang merupakan ayahnya Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHEREAL [Jaemin harem oneshoot]
FanfictionETHEREAL; sangat cantik dan menawan, kecantikan yang paripurna. Sesuai dengan tokoh utama kita, Na Jaemin. Book berisi kumpulan cerita Jaemin harem dengan para member NCT atau mungkin grup lain. [JANGAN PLAGIAT Y!] ⚠Attention⚠ Ini cerita bxb alias...