Hahaha ini ada di note jadi sayang kalau ga di post wkwkwk.
Yeay aku up nih ~ヾ(・ω・)
⚠kata kasar⚠
⚠Typo⚠*Nana waktu hamil si kembar yy dn tr*
Sejak awal pernikahan, Renjun dan Jaemin tidak pernah ada masalah. Semuanya berjalan aman dan damai sampai suatu malam di mana Renjun pulang dengan keadaan mabuk dan membawa seorang wanita.
Malam itu Jaemin resah karena Renjun belum juga pulang. Sudah berkali kali dia menelpon tak kunjung di angkat. Bahkan pesannya saja tak dibaca.
Jaemin menghubungi Haechan, karena siangnya Renjun bilang dia dan Mark akan membahas sebuah proyek. Padahal hari sudah menunjukkan jam 10 malam.
"Halo chan ini nana. Mau nanya dong"
"Eh iya na nanya apa?"
"Kak mark udah pulang belum ya? Renjun belum pulang juga ini"
"Kak Mark udah dari sore pulangnya. Bentar echan tanya dulu"
"..."
"Na, kata kak Mark mereka selesai bahas proyek dari jam 5 tadi. Kata Mark Renjun udah pulang juga"
"Oh gitu ya chan, perasaan nana ga enak ini"
"Mau echan temanin?"
"Mau, eh bentar chan ada yang ngetuk pintu"
Jaemin belum mematikan sambungan telfonnya dan segera berjalan menuju pintu rumahnya. Kalau itu Renjun mengapa tidak langsung masuk saja. Melelahkan baginya bergerak dengan perut yang sudah membesar.
Ceklek
Deg
Jaemin mematung di depan pintu. Renjun pulang dalam keadaan mabuk dan pulang dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian minim.
"Eh bantuin dong ini, kenapa diam aja. Pembantu kok lambat banget sih" ujar perempuan itu.
"Siapa ya? Kok bisa sama suami saya?"
"Oh ini suaminya. Tapi bentar lagi engga jadi suaminya lagi kan"
Jaemin menatap heran perempuan itu dan tidak kunjung beranjak dari depan pintu.
"Kenapa masih di sini? sana minggir!!" Ucapnya sambil mendorong tubuh Jaemin. Untungnya Jaemin masih sigap dan tak terjatuh.
Hati Jaemin teriris mendengar penuturan wanita itu. Bahkan suaminya sendiri tak membelanya dan masuk ke dalam rumah tanpa memperdulikannya yang mematung di depan pintu.
Dari sebrang sana, Haechan mendengar semuanya dan mengajak Mark untuk mengecek keadaan Jaemin. Berani sekali Renjun membawa wanita lain pulang di saat Jaemin tengah hamil.
...
Di sepanjang jalan Haechan khawatir dengan Jaemin. Telfonnya sudah di matikan. Dan saat di telpon hp Jaemin tak aktif.
Sesampainya di rumah Jaemin, ia melihat Jaemin terduduk di teras sendirian. Ia menangis dan segera menenangkan Jaemin.
"Nana! Nana ga papa kan?"
Jaemin hanya diam dan menangis. Hati Haechan sangat sakit melihat sahabatnya yang seperti itu. Tanpa di duga, Haechan menerobos masuk dan langsung menuju ruang tengah rumah itu diikuti dengan Mark suaminya. Ia melihat Renjun dan perempuan tadi tengah asyik bercumbu. Langsung Haechan menarik rambut wanita itu dan menamparnya.
"HEH BINATANG! LO GA LAKU APA GIMANA AMBIL AMBIL SUAMI ORANG?!! GA LAKU YA LO DI BAR ITU??!!" ujar Haechan sambil menarik rambut perempuan itu.
"Apasih anjing. Lo siapa masuk masuk rumah orang ga pakai permisi?" Ujar perempuan tak tahu malu itu sambil merapikan rambutnya yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHEREAL [Jaemin harem oneshoot]
ФанфикETHEREAL; sangat cantik dan menawan, kecantikan yang paripurna. Sesuai dengan tokoh utama kita, Na Jaemin. Book berisi kumpulan cerita Jaemin harem dengan para member NCT atau mungkin grup lain. [JANGAN PLAGIAT Y!] ⚠Attention⚠ Ini cerita bxb alias...