Sentai itu penting! (Jenna's Talk)

1.8K 110 45
                                    

Hiii yang salfok sama judulnyaಠ ͜ʖ ಠ eh ini aku tidak typo ya

Jadi aku disini mau membahas tentang sentai alias perkapalan. Kata kamus watashi sih iya....

jadi ginii... aku kan nulis book ini sebagai nana harem jaemin harem allxna apapunlah itu namanya.

jadi sebenarnya waktu itu ada yang blg aku pengkhianat.

sebel kan? katanya aku gak setia kapal.

cih jinjja.

aku kan cuma oleng wkwkwkw. karena oleng aku buatlah book ini.

masa aku dikatain gitu ಠ︵ಠ

nah sebagai salah satu masyarakat dunia harem. aku mau kasih tau sedikit ttg gimana cara aku melihat para couple ini.

1. Nomin

kapal yang paling banyak penumpangannya. Makanya dia kapal besar, karena kalau kecik nanti tenggelam.

Kalau nomin nih ya, jangan ditanya. Mereka itu SUS sekali. 👁️👄👁️

Apapun yang mereka lakukan aku always 👁️👄👁️

Pusing pusing pusing tiap kali ada moment, apalagi kalau beruntun momentnya.

Aku gak bisa bayangin gimana nasib para nyamuk yang selama ini sudah menjadi saksi hidup dan menyaksikan apa yang mereka lakukan dikamar hmmmmmmm. Aku pun gak sanggup keknya jadi nyamuk di kamar nomin.

Se oleng apapun aku ke kapal lain, mereka ini gak bakal ada tandingannya.

Jujur kapal bxb pertama di nct tuh bukan mereka woiii😭😭😭😭😭 entah kenapa jadi segila ini sama mereka😭😭😭😭

Terus juga faktor aku oleng karena aku berdiri di tepi kapal gais. Jadi kalau ada kapal lain lewat aku oleng, walaupun aku udah pegangan, aku gak punya ayang yang ingatin biar gak oleng. Jadi begituu...

Kalau nomin selalu bikin aku gak bisa berkata apa-apa lagiiii. Mereka tuh udah kayak another level, capek-capek ngehalu ehhh malah dilakuin sama mereka berdua.

2. Sungjaem.

NAH INI NIHHHH.... INI!!!!!

Suka banget lihat orang oleng kayanya....

Entah kenapa kapal mungil ini lucu, apalagi Jisung kalau udah sama nana jadi soptieeee bgt bgt bgt...

TAPI

nana malah makin soptie sama Jisung. Terus Jisungnya sabar sekali menghadapi nana.

Gimana gak oleng, tiap berdua suka lupa yang mana hyungnya. Mana Jisung suka nyerah kalau liat Nana jadi imut.

Itu sebenarya Jisung beneran frustasi apa gak kuat aja liat nana begitu?🌚

Teruuss juga, momen mereka ni seperti apa??? kaya akshdhakeuhddjs gitu. Ditambah skrg Jisung sdh besar, jadi ya gituuu.

Mana nana tiap tahun bukannya tambah tua malah tambah imut dan lucu. ck tidak baik buat jantung mereka.

Dan juga kalau buat cerita mereka itu rasanya gimana ya. Senang plus gimana gitu. Enjoy banget tapi takut.

Sama kaya nulis kapal mungil lainnya.

kaya yang mau aku up setelah ini.

Yang crazy rich itu.
Nih aku spoiler.

 Nih aku spoiler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh.

Aku suka sama chapnya, tapi takuut upnya.
Hiks gimana ini bestiee?? Beri aku sedikit pencerahan, mana chap itu ada part2nya ಠ︵ಠ

Jadi tolong answer me wahai bestie....


3. RENMIN

KALIAN YANG SETUJU KALAU RENJUN DOM LEBIH MENGGODA ANGKAT TANGAN!!!

AKU TIM RENJUN DOM KALAU SAMA NANA HIKSSSS.......

GATAU GWA KWAT KALAU LIHAT RENJUN SERIUS.... BERDAMAGE

GA BAIQ GA BAIQ.........

SETUJU KAN KLIAN???!!!

HIKS GATAU LAGI MAU GIMANA SAMA KAPAL INI. MEREKA INI KAPAL HANTU APA GIMANA SIHHHH....

BELUM LAGI RENJUN GAK BISA MARAH KE JAEMIIINN....

CIH APA APAAN, JANGAN BEGITU DONG RENJUN...

MANA RENJUN AURA HYUNGNYA KELUAR KALO SAMA NANA. APALAGI KALAU NANANYA BANYAK TINGKAH.

HIKSSS RENJUN BEST HYUNG DAH....

AAA AKU GA TAU LAGI MAU GIMANA SAMA NI KAPAL.....

kalian pasti capek bacanya ngegas kan?

sama aku juga

hhhh gak ada habis-habisnya kalau bahas kapal moho ini ckckckck.....

~

sebenarnya inti chap ini aku cuma mau blg aku ragu mau up crazy rich itu, padahal udah selesaiiii...

Kenapa gak di umumin aja?

:') nanti ga kebaca. Kalau gini lebih asiq. Kita bisa berinteraksi ya khan hwhwhwh. Sapa tau ada yang mau bertanya ke aku wkwkw....


see you-!

ETHEREAL [Jaemin harem oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang