can you see him? (Nomin)

2.2K 182 14
                                    

Happy reading-!

Jaemin memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. kebanyakan orang mungkin akan bangga jika memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain.

Mata Jaemin sedikit istimewa.

Pemuda manis yang sangat takut hantu itu bisa melihat hantu dengan jelas, beberapa kali ia diteror oleh mereka secara langsung dan jelas.

"Sudahlah nana. Aku kan sudah disini"

Yangyang masih berusaha menenangkan Jaemin yang masih menyembunyikan wajahnya di balik punggungnya.

"Dia masih ada disana, dia jelek sekali huhuuu aku takut"

Sedangkan sosok yang ditakuti Jaemin hanya mendengus.

"Bukankah kau yang memintaku memperlihatkan wujud asliku, ya beginilah aku apa adanya. Dan apa itu, aku tidak sejelek itu ya!"

"AAAAA DIA MEMARAHI KU YANGYANG!!"

Yangyang tercekik sebab Jaemin menarik belakang kerahnya dengan keras.

"Akh nana, lepash. Kau bisa membunuhku"

Jaemin langsung melepas tangannya namun masih enggan membuka matanya.

"Sudahlah nana, kasihan dia kau tempeli begitu. Tapi kita berteman"

Jaemin menggeleng kuat, ia tidak mau berteman dengan makhluk transparan itu.

"Apa katamu? aku transparan??"

Jaemin masih diam tak bergeming, masih menyembunyikan wajahnya dibalik punggung sahabatnya itu. Lupa kalau makhluk itu bisa membaca pikiran.

"Apa yang mengganggumu itu Haechan?"

Jaemin segera mengangguk.

"Cih, beraninya mengadu. padahal aku mau minta tolong padamu untuk menggrebek mbah icung yang menjadi dukun palsu. dia membuatku menjadi transparan seperti ini. Kau pikir aku ini benar-benar hantu penasaran apa?"

Jaemin mengangkat kepalanya dan menatap Haechan.

"Benarkah?"

"Huh? aku tak bilang apa-apa na"

"Bukan, aku bicara pada haechan"

"Ish betulah. kau pikir aku ini penipu!"

Jaemin menghela nafasnya. Baru kali ada hantu yang ingin minta tolong tapi galak sekali.

"Memangnya kau kenapa sampai diubah begini sama mbah icung?"

Haechan yang tadi mengambang di atas Jaemin kini pindah kedepannya. Menempelakan tangannya pada kening Jaemin, mentrasfer ingatan awal mula ia menjadi transparan.

2 hari yang lalu

Haechan yang kala itu sedang galau pergi menuju sebuah rumah yang diyakini milik seseorang yang pintar dalam hal gaib.

Ini semua atas saran dari temannya yang sedikit sesat, Huang Renjun namanya. Pemuda asal negeri tirai bambu itu memberitahu sebuah saran agar ia berhenti galau.

ETHEREAL [Jaemin harem oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang