Hollaw guys
Zura mohon maaf atas kelamaan up nya, zura keasikan maraton nonton jadi lupa up
Btw ini dibagi dua ya jadi yang setelah ini jangan dilewat okey 😉
Ambil sisi positifnya ya guys
Jangan lupa vote dan komen ya biar semangat up-nya hehe
Hepi riding
^*^
Fake a Good Girl || Chapter Fourty Four - Harapan Semu
Jika sihir itu ada maka aku akan menggunakannya untuk menjagamu dan memberikan semua yang kamu butuhkan
-anonim-
Setelah mendapatkan bujukan dari beberapa orang, kedua orang tuanya dan kedua orang tua Ratu, Andra mau masuk sekolah dengan intensif. Maksudnya setiap hari kecuali weekend. Hanya tetap ada saja waktu bolos. Bolosnya tentu kerumah sakit.
Dulu kalau bolos gak jauh jauh dari rooftop sekolah, kantin, taman belakang, atau markas. Sekarang Andra mainnya kerumah sakit. Bukan kemarkas. Andra sampai dikenal oleh penghuni rumah sakit. Dokter spesialis yang merawat Ratu juga Andra kenal.
Andra juga selalu membawa bunga karena ada vas diruang rawat Ratu. Selalu Andra yang ganti. Karena Andra yang paling rajin datang. William seharusnya bisa hanya sekarang sibuk mengurus sidang dan segala rupa untuk ke London.
Andra membuka pintu ruangan lalu tersenyum tipis. Andra selalu berharap setiap masuk ruangan ini, Ratu sudah membuka matanya lalu tersenyum kearahnya. Sayangnya hanya harapan saja. Ratu masih memejamkan matanya.
Andra mengganti bunga yang ada di vas dengan bunga yang ia bawa. Selain untuk segar, Andra ingin ketika Ratu bangun disambut oleh bunga jika tidak ada orang disini. Atau saat bangun pada malam hari, saat orang lain tertidur bunga bisa menyambut Ratu.
Andra berceloteh banyak hal kepada Ratu. Kejadian menyebalkan saat disekolah hari ini, Atau menceritakan perihal Bobby yang menjadi Ketua OSIS ntah bagaimana caranya. Awalnya Andra didorong untuk maju menjadi ketua OSIS namun ditolak mentah mentah. Ngurus Allerio juga udah sibuk kalau ditambah ngurus OSIS juga Andra makin susah menjaga Ratu.
“gue masih diteror padahal Bobby menang mutlak lawan Axel dipemungutan suara. Gue udah sibuk sama Allerio malah ditambah OSIS, Ken emang nyebelin. Nyebar nyebarin gue mau jadi ketos” ucap Andra.
“gue mau jadi ketos kalo lo yang jadi wakilnya, Rat. Biar kayak berasa di Allerio” lanjut Andra lalu terkekeh. Kayaknya kalau beneran seperti itu, bukannya fokus Andra malah sering nyeret Ratu buat diem diruang OSIS.
Tapi Andra tidak mau menyalahgunakan jabatan. Sudah cukup Ken menyalahgunakan jabatan biar bisa pacaran sama Alea diruang OSIS. Dan Ken juga malah seenaknya memberikan kunci kepada Andra untuk pacaran dengan Ratu.
“jangan nyerah ya, Rat. Vanya pernah bilang ke gue tentang novel wattpad yang dia baca. Kata cerita yang Vanya baca ‘orang yang koma buat orang orang yang gak percaya diri’. Gue tau lo orang paling pd masalah cantik, kaya, dan power. Lo pasti kuat hadapin dunia. Gue bakal genggam tangan lo buat bantu lo hadapin dunia”
“jangan nyerah Rat. Biarin gue tebus semuanya sama lo. Gue mau tebus semua yang lo kasih ke gue. Maaf buat yang waktu itu. Gue bukan gak percaya lo masih suci atau gak. Satria ngomong kalo lo udah gak suci makanya gue tanya ke lo. Gue tau pertanyaan waktu itu tolol banget. Maksud gue tanya, apa gue kecolongan? Gagal lindungin lo? atau apa. Bukan maksud lain lain. Gue bakal terima lo apa adanya, Rat”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake a Good Girl
Fiksi RemajaZura gak tau sinopsisnya bagus atau gak tapi moga bisa menarik hati kalian buat penasaran sama cerita yang Zura buat Semoga aja gak keluar dari rencana awal alurnya oke Disarankan buat follow akun zura biar gampang kasih tau kapan up 😊 DILARANG KER...