C H A P T E R N I N E T E E N

81 12 3
                                    

Holaaaw

Sesuai janji yaa zura double up

Tapi zura mo lanjutin ngilangnya tugas menyiksa emang 😭

Kemungkinan besar pertengahan Desember atau akhir November zura up kalo gak sempet berarti sabar aja ya nungguin pertengahan otw akhir Desember 🤣🤣🤣

Maap bener ini mah ya zura gak ada niatan mau gantungin kalian
Moga pada betah di cerita zura yaa

Jangan lupa vomment nya guys biar zura inget ga lama gantungin kalian 🙈

Ambil dan tiru hal baik yang kalian dapat dari cerita ini dan ambil hikmahnya hal buruk yang kalian temui dari cerita ini

Happy reading guys

^*^

Fake a Good Girl || Chapter Nineteen - Telling you and Sick

Ratu mengistirahatkan tubuhnya. Selepas pemotretan barusan, Arabell melarang Ratu untuk langsung pulang. Arabell ingin Ratu istirahat setidaknya dua jam. Karena tadi menghabiskan waktu yang lama untuk pemotretan, Arabell ingin Ratu istirahat terlebih dahulu.

Feyra juga setuju dengan kemauan Arabell. Ditengah pemotretan, Ratu sempet sempetnya mikirin tugas kelompok karena Leoni mengirim chat sedang mentok ide untuk alur dramanya.

Ratu tidak istirahat sama sekali dan terus mengusulkan ide sampai dibalas Leoni. Selesai pemotretan pun, Ratu bukannya makan malah menanyakan kabar tugas terlebih dahulu. Kalau Arabell tidak ikut, Feyra yakin besok Ratu jatuh sakit. Kecapekan, tidak makan dan dehidrasi.

Ratu memejamkan matanya namun tetap tidak bisa tidur. Tubuhnya terasa remuk. Ia lelah. Kemarin sesampainya di Bandung, Ratu tiba tiba insomnia. Ratu sulit tidur. Ia sudah berposisi nyaman saat tidur tetap saja membuat ia sulit tidur. 

Ratu bahkan sudah mencoba berbagai cara seperti membaca cerita online, menghitung domba melompat, mendengar ceramah ala William, bahkan menelpon Andra. Ratu sudah mendengar Andra menyanyi tetap tidak membuat ia tidur. Bahkan ditengah telepon dengan Andra, malah cowok itu duluan yang tidur.

Akhirnya Ratu memaksakan diri untuk terus memejamkan matanya. Ntah hanya berapa jam Ratu tidur, jam enam pagi Ratu dibangunkan Feyra untuk siap siap.

Kini Ratu disuruh istirahat selama dua jam. Ratu bingung harus apa. Ratu memilih untuk berendam saja didalam bathtub. Ratu sepertinya butuh refreshing agar tidak gila. Pikiran Ratu terlalu banyak. Ingin rasanya membuang pikiran tidak penting. Ratu terlalu memikirkan hal hal sepele seperti, apa yang dilakukan Andra sekarang, apa yang Andra pikirkan sekarang dan pikiran remeh lainnya.

“sayang! Kamu dimana?!”

“Shani lagi berendam mom!”

“bentar lagi kita pulang, ya! Jangan lama lama berendam!” Ratu langsung menyudahi berendamnya dan memilih langsung mandi. Setelah mandi dan mengeringkan tubuhnya, Ratu memakai sweater berwarna coklat susu dan rok berwarna abu selutut diatas dikit. Rambutnya ia biarkan tergerai.

Ratu memakai pelembab, moisturizer, dan bedak. Ratu memakai liptint untuk memberikan sedikit warna pada bibirnya. Ratu menyemprotkan sedikit parfum. Ratu merapihkan barang barangnya dan mengambil kartu kamar. Ratu keluar dan menuju kamar sebelah, tepatnya kamar yang dipesan Arabell. “mom!” ucap Ratu ketika membuka pintu kamar.

Fake a Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang