20 Agustus 2021
Hi guys !!
Maaf baru update,kalian harus jaga kesehatan ya jangan lupa banyak makan dan minum vitamin ˖♡
___________________𓃩
Dibawah langit malam dunia Hutgy, salah satu desa bangsa vampire kembali mengadakan pameran. Namun suasana nya sekarang berbeda, semua orang tampak tegang dan ketakutan. Tidak sedikit juga yang berbisik-bisik dengan orang di sebelah mereka.
Beberapa menit yang lalu, ada secarik kertas yang di bawa oleh burung elang. Salah satu pria yang tak sengaja lewat mengambil kertas itu saat sudah berada di atas tanah. Tidak di sangka, pria itu tadi langsung kepanasan kemudian terjatuh bersamaan dengan nafas terakhirnya.
Para makhluk vampire berkerumun hanya untuk menatap jasad pria itu yang perlahan menjadi abu. Seorang pria keluar dari kerumunan berjalan menuju tempat tragedi, berniat untuk mengetahui bacaan apa yang tertulis di kertas itu.
"Jangan mengambil nya. Kau akan mati jika menyentuh nya." Seru wanita barisan depan di kerumunan.
Pria itu hanya mengangguk, dia memang tidak berniat untuk mengambil nya.
"Putri Lia yang merupakan calon Ratu dunia Hutgy selanjutnya adalah seorang manusia. Ia terlahir kembali untuk mendapatkan kekuatan.
Jika kalian ingin membuktikan nya, datanglah ke istana Hutgy. Pastikan apakah putri Lia ada di sana atau tidak. Sebab aku selalu melihat putri Lia berkeliaran di dunia manusia, ia juga bersekolah dan mempunyai rumah.
Musuh akan kembali menghancurkan dunia Hutgy, apakah manusia bisa mengalahkan nya? itu sangat mustahil bukan?"
Pria tadi membacakan tulisan didalam kertas itu dengan lantang yang bisa terdengar sampai seluruh desa. Para vampire yang berada di pameran hanya bisa terdiam setelah mendengar pernyataan itu dengan beragam perasaan. Ada yang takut, marah dan juga tidak percaya.
"Apa kau percaya informasi itu?" Tanya si wanita penjual penjepit rambut dengan berbisik kepada si penjual es krim. Keduanya merupakan vampire wanita paruh baya
Penjual es krim memberhentikan aktivitas nya, kemudian berpaling untuk menatap si penjual penjepit rambut. "Itu hanya senjata untuk mengadu domba kita."
"Tetapi.. Ada salah satu orang dari bangsa kita yang mengikuti perayaan ulang tahun putri Lia, berkata bahwa dia mencium aura bangsa manusia saat acara berlangsung, kemudian ia mencari tahu di mana aura itu berasal. Ternyata dari wanita yang duduk berdampingan dengan putra mahkota bangsa penyihir."
Wanita penjual es krim terdiam.Dirinya teringat seorang gadis perempuan cantik yang juga beraroma manusia bersama putri Lia saat pameran semalam.
"Apa sekarang kau sudah percaya?" Tanya penjual penjepit rambut yang membuat lamunan penjual es krim buyar.
Penjual es krim mengibaskan tangannya, "Jangan lah kau mudah di perdaya oleh sesuatu hal mustahil seperti itu." Tegas nya.
***
"Woyyyy!!"
Melia tersentak kaget kemudian berlanjut dengan tersedak. Alanda yang tadi mengejutinya langsung bergerak cepat untuk memberikan air.
"Lo ya ALANDAA !!" Teriak kesal Melia.
"Apaa hah?"
"Ngapain lu kesini?" Tanya Melia sambil melanjutkan makannya.
"Suka-suka gw, lagian ini bukan rumah lu." Jawab Alanda seraya bergerak untuk mencomot salah satu roti yang bertumpuk di piring depan Melia. Melihat itu, dengan cepat Melia memukul tangan Alanda. Membuat pergerakan lelaki itu terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge
FantasyAmelia Wulan Lesyantion Drey. Seorang putri mahkota dari kerajaan vampire dunia atas, yang bernama Hutgy. Memiliki takdir sulit, tidak menggoyahkan semangatnya untuk membalas dendam. Hari-harinya di penuhi keseruan bersama ketiga sahabatnya dan satu...