28 Juni 2020
Sambungan cerita waktu Lia kecil ya^_^.
__________________________
Lia menatap sekelilingnya.Keadaan istana sudah sangat kacau.Musuh mulai berteriak nama ayah Lia,sesekali terdengar dentuman keras gerbang istana yang didorong para pemberontak agar terbuka.Lia menangis dan berusaha bangkit.
Lia berlari kencang ke arah lapangan belakang istana, setelah berhasil berdiri.Ia menghiraukan badannya yang remuk dan terus berlari.Tubuh kecilnya ambruk disaat hendak mencapai tangan Rina.
Air matanya terus mengalir sesekali terisak.Begitupun dengan Rina.Melia tidak ada pergerakan sama sekali,Lia yang melihat itupun semakin berusaha untuk menggeser badannya agar mencapai tangan Rina.
"Rinaa majukan badanmu sedikiitt!,Aku hampir menggapaimu."Lia berkata sambil terus berusaha menggeser badannya.
"Tidak bisaa Lia,badanku sakit semuaa.."
Lia menangis sejadi jadinya.Andai Lia terlahir memiliki kekuatan,pasti ia tidak akan sakit hati melihat kedua sahabatnya terluka.Jari mungil Melia bergerak dan mulutnya mengerang kecil.
"Meliaaa tolong kamii."Rina menatap Melia.Berharap sahabatnya itu baik baik saja.Karena hanya Melia lah yang terlahir memiliki kekuatan diantara mereka bertiga.
Kaum mana saja yang menikahi kaum bidadari akan menghasilkan anak yang tidak memiliki kekuatan saat semenjak lahir.Kaum itu diberi nama Vretsin,orang yang termasuk kaum itu adalah Lia dan Rina.
Melia menatap kedua sahabatnya yang sudah menangis keras.Lia berada 1 meter darinya.Ia berusaha bangkit untuk mencari tongkat sihirnya yang entah kemana terbang saat bom meledak tadi.Bom buatan makhluk dunia atas sangat jelas berbeda dasyatnya dengan bom buatan demensi manusia.
Melia berhasil berdiri dan membantu Rina bangkit,hanya sekedar duduk.Melia melangkahkan kakinya menuju Lia dan membantunya bangkit.
Setelah membantu kedua sahabatnya,Melia kembali melangkahkan kaki untuk mencari tongkat sihirnya.
Dhuaar.
Lia yang mendengar dentuman keras itu refleks berdiri dari duduknya berlari kearah Rina.Terlihat dari arah berlawanan Melia juga berlari kearah mereka berdua.Mereka berpelukan erat.Pasrah?Ya mereka pasrah karena tidak ada orang tua mereka yang datang untuk menolong.
Sebentar lagi tanah kerajaan agar terguncang hebat karena dentuman bom itu sangat nyaring memekik telinga.Mereka bertiga menangis sejadi jadinya dan memejamkan mata.
"AYAAAHHHHHHHHHHHH."Teriak Lia kencang saat beberapa detik lagi kerajaan akan hancur karena guncangan.Detik kemudian mereka tidak merasakan tubuh mereka terhempas.
Penasaran,Lia membuka mata dan kemudian senyumnya terbit.Sang ayah berada didekat mereka dengan portal yang bersinar ditubuhnya.
Lia melepaskan pelukannya dan melangkahkan kakinya.Ia memeluk kaki ayahnya dan masih terus menangis.
***
Adrey Beard Sley.Iya,si Raja pemimpin kerajaan dunia Hutgy.Si vampire yang memiliki kekuatan sangat dasyat,tak terkalahkan.
Namun,kekuatannya itu akan lemah jika usai berciuman dengan ratunya,bunda wulan.Itu sudah takdir yang diberikan dewa padanya.Kekuatannya akan kembali normal setelah tiga hari berselang.
Dia tidak merasakan apapun akan terjadi sesuatu pada kehidupannya,saat ini dia fokus pada perayaan pesta makan malam untuk seluruh rakyat Hutgy. Sekitar satu jam lagi acara itu akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge
FantasyAmelia Wulan Lesyantion Drey. Seorang putri mahkota dari kerajaan vampire dunia atas, yang bernama Hutgy. Memiliki takdir sulit, tidak menggoyahkan semangatnya untuk membalas dendam. Hari-harinya di penuhi keseruan bersama ketiga sahabatnya dan satu...