1 Januari 2021
Nulis part ini sebelum Kalimantan di landa banjir,cuma nambahin dikit lalu post seadanya:).Semoga suka♡
___________________________
"Kalian tahu dampak kalau tidak melaksanakan perintah ku?"
Bertanya dengan suara pelan tapi tersirat nada kekejaman.
"Kami akan melaksanakan nya Tuan.Ta--pi beri kami waktu untuk menyusun rencana."Jawab salah satu dua orang tadi dengan gemetar.
"Aku akan beri waktu 48jam dari sekarang."
"Terima kasih tuan."Sahut mereka berdua serempak.
"Jika kalian gagal,bersumpahlah untuk tidak membocorkan identitasku!"Suruhnya masih dengan keadaan tenang.
Salah satu dari dua orang itu mendongak,lalu kembali menunduk setelah mendapat peringatan dari pengawal pribadi Tuan nya.
"Jika gagal,apa yang akan kau lakukan dengan ibu kami?"
"Tentu saja aku akan membunuhnya."
"Bersumpahlah!"Lanjutnya memerintah
"Kami berdua tidak akan membocorkan identitas tuan X****,jika kami ketahuan."
Setelah melafalkan sumpah itu dengan lantang,dua orang ini bangkit berdiri lalu membungkuk hormat.Setelah itu melangkahkan kaki keluar ruangan.
***
"Guys gw bukan penyihir ataupun makhluk lain yang kalian sebut-sebut dalam komen itu.Yang di jidat gw cuma permata ini."Ucap Melia
Di pagi hari,Melia sedang merekam sebuah permata berwarna hijau berbentuk segilima seperti tanda penyihir di dahi nya.Sudah lama Melia bungkam karena vidio tiktoknya yang viral itu.
"Sudah ya jangan ribut-ribut,tolong jangan memperdebatkan ini lagi di tiktok maupun di dunia sosmed lain."Pinta Melia lalu menutup rekamannya.
"MELIAAAAAAAAAAAAAAA."
Melia terperanjat kaget mendengar teriakan Vera dari kamar sebelah.
"APAAAAAAAA?"Melia ikut berteriak.
"SINIIII GA LO!!!!!"
"ADAAA APAA SIHH HAH?"
"SINIII AJA DULU,BURUAN!!!"
Melia berjalan keluar sambil meniup-niup telinganya.kemudian,menerobos masuk menembus tembok kamar Vera. Terlihat di sana Vera sudah dengan wajah kesalnya siap memakan siapa saja yang berada di depannya.Melia berjalan santai menghampiri Vera.
"Ada apa sih?Gila lu ya teriak di pagi buta gini."
"Kembaliin tumpukan skincare gw sama BONEKA DORAEMON GW!!!!!
Melia menutup telinganya rapat dengan tangan ketika teriakan Vera menggema.
"Iyaa iyaa gw kembaliin,gausah segala pake teriak maimunah."Melia sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge
FantasyAmelia Wulan Lesyantion Drey. Seorang putri mahkota dari kerajaan vampire dunia atas, yang bernama Hutgy. Memiliki takdir sulit, tidak menggoyahkan semangatnya untuk membalas dendam. Hari-harinya di penuhi keseruan bersama ketiga sahabatnya dan satu...