"Sasori-nii ini untuk sarapan,makan siang nanti makan malamnya saat aku pulang "
Sakura memberitahu sasori yang menatap sakura dengan bengong karena banyak sekali makan yang sakura bawakan untuknya,sasori memang menghubungi sakura karena pelayan dirumahnya sedang libur jadilah sakura membawakan semuanya.
"Kau tidak bekerja?"
Tanya sasori karena sakura selalu sibuk setiap pagi karena pekerjaan barunya dulu kalau bekerja partime sakura selalu bangun siang hari.
"Bekerja"
Sakura melihat jamnya agar dia tidak terlambat datang kekantornya.
"Makanlah "
Perintah sakura menyiapkan sarapan untuk sasori agar dia segera makan.
"Mau diantar?"
Tanya sasori saat melihat sakura yang mau pergi.
"Sasori-nii,mau ini?"
Sakura melototkan matanya lalu menunjukkan kepalan tangannya kearah sasori
"Pergilah,hati-hati sakura"
Sasori takut juga sakura akan menonjoknya walaupun sasori tahu itu bentuk kasih sayang sakura yang ingin dirinya untuk istirahat agar segera sembuh.
Sakura melambaikan tangannya lalu sakura segera pergi meninggalkan sasori."Permisi sasuke-sama ini dokumen yang anda minta "
Sakura memberikan dokumen yang sasuke inginkan, sakura sudah memeriksanya itulah kenapa dia bisa memberikannya kepada sasuke.
"Hn "
Merasa tidak ada kepentingan lagi sakura mau pergi meninggalkan sasuke.
"Haruno "
Sakura tidak jadi bergerak,dia menatap sasuke kalau saja dia perlu sesuatu sehingga dia menghentikannya.
"Iya "
Sakura menunggu apa yang akan sasuke katakan.
"Uang kembalianmu"
Sasuke meletakkan uang koin dihadapan sakura.
"Seharusnya tidak perlu "
Sakura merasa sangat malu karena kembalinya hanya beberapa uang koin.
"Jumlahnya tidak banyak "
Jawab sasuke datar tapi hal itu semakin menambah malunya sakura karena uang kembalian itu memang tidak cukup untuk membeli apapun.
"Saya permisi sasuke-sama "
Dengan perasaan malu dan kesal karena sakura pikir sasuke sengaja melakukannya untuk membuat dia malu.
Sakura sedang sibuk dengan pekerjaan karena dia baru bekerja jadi banyak pekerjaan yang harus ia selesai akibat sekretaris lama yang berhenti secara mendadak dan membuat dia tidak menyelesaikan pekerjaannya jadilah sakura yang harus menyelesaikannya.
"Ada apa sasuke-sama?"
Saat sedang sibuk sakura mendapatkan telpon dari ruangan sasuke,sakura tahu bila akan ada perintah lagi dari atasannya tersebut.
"Keruanganku sekarang "
Sakura dengan cepat berdiri dari duduknya dan melangkah masuk kedalam ruangan sasuke.
Tok tok tok
Sakura selalu mengetuk pintu karena itu untuk kesopanannya sebelum masuk kedalam ruangan sasuke setelah mendengar suara dari dalam sakura segera masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
misunderstand
RomanceAwal kisah yang indah namun harus berakhir karena sebuah salah paham yang membuat sakura menyakini jika hubungan keduanya telah berakhir namun setelah bertahun-tahun sakura kembali bertemu dengan sasuke apalagi sasuke menjadi atasan sakura, entah ap...