"Sasuke-sama "
Sakura berlari mendekati Sasuke yang masih duduk dikursinya tapi sasuke terlihat menunduk sambil memegangi perutnya.
"Sasuke-sama kau kenapa?"
Sakura melihat sasuke memejamkan matanya seperti menahan sakit apalagi wajahnya yang terlihat pucat sekarang membuat sakura khawatir karena tidak tahu kenapa sasuke tiba-tiba seperti ini.
"Kita rumah sakit sekarang "
Sakura pikir mereka harus kerumah sakit sakura tidak tahu kondisi sasuke seperti apa.
"Telpon dokter kabuto saja, bawa aku kekamarku saja "
Perintah sasuke dengan pelan,sakura segera menelpon kabuto karena sakura sudah diberitahukan sejak awal dia bekerja karena kalau terjadi sesuatu kepada sasuke dia bisa menghubungi kabuto dokter keluarga uchiha.
Setelah menelpon kabuto barulah sakura membantu sasuke untuk berdiri dan menuju kamarnya.
Sakura memapah sasuke."Hati-hati"
Sakura memegangi sasuke dengan erat takut sasuke terjatuh walaupun tubuh sasuke sangat berat,sakura mencoba untuk tetap kuat takut sasuke terjatuh.
Sakura kemudian membantu sasuke berbaring diatas ranjang,dia juga membuka sepatu sasuke begitu juga dengan jas,sakura kemudian menyelimuti sasuke hingga setengah badan.
Sakura menatap sasuke khawatir apalagi kabuto belum datang."Apa sangat sakit?"
Sakura tidak tahu apa yang menyebabkan rasa sakit sasuke,dia bertanya agar sasuke dapat meresponnya takut sasuke tidak sadarkan diri karena sasuke memejamkan matanya.
Tapi kekhawatiran sakura hilang saat melihat kabuto yang datang karena setidaknya sasuke harus ditolong karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada atasannya kalau dia tahu penyakit sasuke dia bisa memberikan obat yang ada dikotak obat.
Sakura menunggu kabuto yang memeriksa sasuke, sasuke terlihat sangat lemah bahkan matanya terus terpejam.
Sakura tidak mengalihkan pandangannya kearah lain,dia terus menatap sasuke."Dia sudah baik-baik saja hanya keracunan makanan saja,berikan dia makan setelah itu baru minum obatnya,mengerti? "
Kabuto menjelaskan kepada sakura bagaimana kondisi sasuke sekarang membuat sakura sekarang benar-benar lega sasuke tidak sakit parah yang membuat dia harus dilarikan kerumah sakit.
"Baik"
Sakura mengerti apa yang dimaksud kabuto apalagi sekarang dia harus merawat sasuke.
"Terimakasih kabuto-san"
Sakura berterimakasih bukan untuk sasuke tapi karena kabuto datang dengan cepat karena dia tidak tahu apa jadinya jika kabuto datang terlambat.
"Saya permisi sasuke-sama"
Setelah itu kabuto langsung pergi meninggalkan mereka.
"Haruno "
Melihat sakura yang mau pergi juga membuat sasuke memanggilnya karena dia butuh bantuan sakura sekarang.
"Kau mau kemana?"
Melihat sakura yang tidak berhenti membuat sasuke kembali berbicara.
"Aku akan keluar sebentar "
Sakura pergi meninggalkan sasuke sendiri yang tidak tahu apa yang dipikirkan oleh sakura yang seharusnya dia tetap disana untuk mengurusnya.
Sasuke melihat jam,sakura sudah pergi hampir setengah jam.
"Kemana dia?kenapa dia lama sekali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
misunderstand
RomanceAwal kisah yang indah namun harus berakhir karena sebuah salah paham yang membuat sakura menyakini jika hubungan keduanya telah berakhir namun setelah bertahun-tahun sakura kembali bertemu dengan sasuke apalagi sasuke menjadi atasan sakura, entah ap...