part 28

1.4K 119 3
                                    




"Kenapa kau datang kesini?"

Tanya sakura setelah mereka berada dibalkon rumah sasori dia menanyakan tentang kedatangan sasuke yang tidak pernah sakura prediksi.

"Apa yang aku lihat?"

Sasuke tidak menjawab tapi dia mengatakan seolah jika dia tidak datang maka tidak tahu apa yang akan terjadi kepada sakura dan pein?.

"Kami bermain game "

Sakura tahu jika Sasuke berpikir negatif padahal dia dan pein hanya selalu bermain game bersama.

"Berdua didalam kamar?"

Sasuke tidak terima dengan alasan sakura karena hanya ada mereka berdua saja, mereka bisa bermain beramai-ramai.

"Lalu?"

Sakura tidak akan terpancing marah hanya karena ucapan sasuke lagipula dia tidak melakukan kesalahan sehingga harus marah.

"Bisa terjadi sesuatu hal"

Malah sasuke sendiri yang frustasi dengan sakura yang menganggap semuanya santai.

"Kau terlalu berpikiran jauh "

Sakura tidak ingin hanya karena pikiran sasuke nanti muncul masalah.

"Lebih baik antisipasi"

Sasuke tidak mau sakura menganggap semuanya santai.

"Antisipasi?bilang saja cemburu?"

Sakura tahu jika sasuke sudah bersikap seperti itu maka sasuke sedang cemburu.

"Apa kau bilang?mana mungkin"

Sasuke mengelak tuduhan sakura tentang dirinya yang cemburu.

"Bagaimana kau tahu aku disini?"

Sakura tidak mau memperpanjang masalah mereka jadi sakura mengalihkan topik lain.

"Aku mendengar percakapan kau dan ino"

Sebelum mereka berpisah pulang karena sakura masih ada pekerjaan yang harus dia selesaikan sedangkan ino pulang terlebih dahulu,ino mengatakan lokasi tempat mereka berkumpul.

"Benarkah?apa kau mengikuti aku?"

Sakura menyipitkan matanya menatap sasuke mencuriga.

"Mana mungkin "

Sasuke mencoba menyembunyikan raut wajah gugupnya karena sebenarnya dia memang mengikuti sakura walaupun sudah tahu jika sakura akan pergi kerumah sasori tapi sasuke ingin memastikan sakura aman sampai ditujuannya, sasuke menunggu sedikit lama hingga dia baru keluar.

"Ayo kita pergi"

Sasuke tidak mau sakura mengetahui jika dia sedang gugup jadi dia membawa sakura untuk pergi.

"Tapi aku masih mau berada disini"

Sakura bahkan belum makan daging panggang.

"Sakura cepat turun kebawah "

Sasori memanggil sakura dengan keras dari taman belakang.

"Baik sasori-nii"

Sakura melihat semua orang sudah berkumpul dibawah untuk makan.

"Ayo ikut bergabung sasuke-kun"

Sakura menggandeng tangan sasuke untuk ikut bersamanya makan bersama semua orang.












"Apa kau mau mampir?apa langsung pulang?"

Tanya sakura setelah mereka sampai didepan gedung apartemenmya sakura menawarkan sasuke karena dia belum pernah keapartemenmya.

misunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang