part 13

1.7K 158 4
                                    








"Uzumaki-san,saya yamanaka ino dari perusahaan uchiha,anda pasti sudah mendapatkan proposal yang kami ajukan,saya berharap anda mau bekerja sama dengan kami "

Ino berbicara tanpa memperdulikanmu tatapan sai yang terus mengarah padanya.
Ino tidak mau menatap wajah itu untuk saat ini ataupun berbicara kepadanya.

"Iya,aku sedangkan memikirkannya "

Naruto menjawab ucapan ino dengan ramah.

"Apa aku harus menerimanya sasuke?"

Naruto melemparkan candaan kepada sasuke terkait hal ini karena sasuke yang punya perusahaan tersebut.

"Terserah kau saja"

Sasuke tidak balik membalas bagi mereka pekerjaan adalah pekerjaan kalau hubungan pribadi hal itu berbeda mereka tentu memperlakukan semuanya sama dengan orang yang mereka ajak kerja sama lainnya.

"Aku akan memberikan jawaban nanti "
Naruto belum memutuskan jawabannya.

"Terimakasih uzumaki-san"

Ino tersenyum kepada pemilik perusahaan uzumaki tersebut.

"Sasuke-kun"

Tidak lama terdengar suara panggil untuk sasuke, sakura menatap wanita dengan rambut berwarna merah datang menghampiri mereka,wanita yang sempat ia pikiran saat berada di apartemen sasuke.

"Sai-kun"

Sedangkan ino menatap shion yang datang dengan sang cantik ino bahkan tidak percaya diri karena dia memakai pakaian bermerek tapi tidak kaya sedangkan shion kaya,cantik.ino tahu shion dari televisi karena dia putri tunggal seorang pengusaha kaya.

"Kami permisi pamit sasuke-sama karena sepertinya kami sudah selesai "

Ino akan membawa sakura pergi bersamanya karena mereka tidak seharusnya berada disana,mereka lebih baik pulang.

"Kau bisa pergi sedangkan sakura masih ada tugas "

Ino melambaikan tangan kearah sakura dan memberikan isyarat untuk pamit pergi darisana.
Sai hanya menatap ino yang pergi menjauh.

"Sai-kun aku merindukanmu"

Shion terlihat memeluk sai.

"Dasar laki-laki sialan"

Ino yang masih mendengar hal tersebut menjadi marah dengan langkah terburu-buru meninggalkan mereka.

"Sasuke-kun,apa oba-san dan oji-san tidak datang? "

Sakura masih memasang wajah datar mencoba untuk tidak peduli dengan mereka semua karena baginya tidak penting walaupun tidak tahu kenapa karin bisa muncul tepat saat hari pertemuan terakhir ia dan sasuke.sakura baru mengetahui tentang karin saat dia mengurus hadiah yang sasuke berikan kepada perusahaan naruto,sakura tidak tahu nama pimpinannya dan membuat ia mencarinya melalui internet dan dia menemukan foto karin yang merupakan adik sepupu naruto.

"Tidak mereka sibuk"

"Saya permisi sasuke-sama nanti telpon saya kalau ada sesuatu"

Sakura rasa lebih baik dia pergi darisana,bukan karena cemburu tapi lebih baik dia menyingkir daripada berada lagipula dia merasa canggung berada disana.

"Hn"

Sakura pamit pergi darisana,sakura pergi menjauh,dia keluar dari area pesta dia lebih suka menunggu diluar hotel saja lagipula tidak ada yang dia kenal disana.







misunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang