part 20

1.7K 148 7
                                    






"Sasuke-sama"

Sakura masuk kedalam ruangan sasuke karena ada pekerjaan yang harus ia lakukan diruangan sasuke walaupun tahu ada sai disana karena saat melewati mejanya sakura melihat sai beruntung ino sedang keluar untuk makan siang,sakura bahkan sudah mengirimkan pesan kepada ino tapi belum dibaca oleh wanita pirang itu.

"Sai-san"

Sakura menyapa sai yang melemparkan tatapan kesal karena mengingat masalah tas yang sakura bawa kabur darinya.

"Jadwal anda untuk perjalanan bisnis anda sasuke-sama,apa perlu ada yg diubah? "

Sakura memberikan hal tersebut sebelum dia menjadwalkan perjalanan mereka kesana.
Sasuke pun membacanya sedangkan sai duduk dengan cuek.


Drt drt drt




Drt drt drt

Suara handphone sakura sangat mengganggu sasuke bahkan sasuke melirik kearah sakura yang terlihat menekan tombol untuk mematikan handphonenya.

"Kau janji"

Sai tiba-tiba berujar kepada sasuke sepertinya mereka tadi sedang membahas sesuatu.

"Hn"

Drt drt drt


"Terimalah"

Sasuke cukup kesal juga dengan suara handphone yang terus menggangunya.

"Halo"

Sakura berujar dengan pelan membuat ino sangat terkejut.

"Apa!"

Sakura tiba-tiba berteriak membuat sasuke dan sai menatap kearahnya,mereka bahkan menghentikan kegiatan mereka.

"Ada apa?"

Tanya sasuke setelah sakura menurunkan handphonenya dari telinganya.

"Shion mengamuk dibawah,dia berkelahi dengan ino"

Sakura berujar lalu berlari meninggalkan keduanya yang ikut menyusul dibelakang sakura terutama sai yang terkejut dengan kejadian yang diberitahukan oleh sakura.



Bruk



Ino terlihat jatuh kelantai setelah shion memukulnya.

"Jangan ganggu kami"

Shion melihat mereka yang mau melerai langsung melemparkan tatapan tajam agar tidak ada yang berani mendekat.


Buk


"Kau gila"

Ino tidak mau kalah balik menyerang shion.

"Kau yang gila"

Sret


Mereka saling menarik rambut masing-masing.

"Yah"

Mereka berdua saling menjambak dengan sekuat tenaga.

"Shion hentikan"

Sai yang datang langsung berteriak untuk menghentikannya.

"Ino hentikan"

Sakura meminta ino juga untuk melepaskan shion.
Mereka pun menurut sedangkan sasuke merasa de javu dengan hal ini sama halnya dengan sakura yang mengingat bagaimana pertengkaran ia dan karin.

"Apa yang kalian lakukan?"

Sai berada di tengah-tengah keduanya agar tidak saling serang lagi walaupun dengan keadaan mereka yang masih melemparkan tatapan tajam satu sama lain.

misunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang