"Sakura bagaimana dengan perjalanan bisnis?"
Sasuke mempertanyakan perjalanan bisnis yang keberangkatannya besok pagi.
"Sasuke-sama bisa pergi perjalanan bisnis sendiri"
Jawab sakura dengan cuek membuat sasuke menatap sakura yang ada didepannya dengan tatapan heran.
"Kau memerintahku? "
Sasuke bertanya karena sakura seperti sedang memerintahkannya walaupun dia tidak tahu kenapa sakura tidak mau ikut.
"Aku hanya menyampaikan saran"
Sakura merasa ucapannya bukan sebuah perintah tapi merupakan sebuah saran untuk sasuke.
"Kau harus ikut apapun yang terjadi "
Sasuke tidak menerima alasan apapun sakura harus tetap ikut dengannya melakukan perjalanan bisnis.
"Apa sekretaris selalu ikut?"
Sakura mempertanyakan status kerjanya sebagai sekretaris sasuke yang harus selalu ikut dengannya.
"Tentu"
Sasuke mengatakan dengan nada penuh penekanan kepada sakura.
"Apa tidak masalah dengan kekasih merahmu?"
Jika mereka pergi bersama lalu bagaimana dengan karinapa dia tidak akan marah kepada sasuke?.
Sasuke berdiri bersiap untuk pulang."Abaikan saja dan dia bukan kekasihku "
Sasuke pergi meninggalkan sakura sambil berujar tentang hubungan dia dan karin."Lalu apa hubungan mereka?"
Sakura bertanya-tanya apa hubungan mereka ?jika sasuke menyangkal tidak ada hubungan diantara mereka.
Sakura mengangkat bahu cuek lalu berjalan keluar ruangan sasuke karena dia harus pulang juga."Ino "
Sakura lemparkan diri disofa milik ino.
Sakura sangat lelah karena banyak dokumen yang harus dia bawa untuk perjalanan bisnis sasuke walaupun pada akhirnya dia tetap ikut."Hn"
"Aku sudah mengajukan cuti untukmu tapi maaf aku tidak bisa menemanimu beberapa hari kedepan, kau tahu uchiha itu akan melakukan perjalanan bisnis"
Ino belum mau masuk kerja karena pertengkaran ia dan shion yang pasti mengundang kehebohan diantara karyawan perusahaan, dia belum siap menghadapinya jadi dia mengambil cuti dulu.
"Bawakan banyak oleh-oleh untukku "
Ino sangat senang karena sakura menghiburnya sejak kejadian itu,sakura selalu menemaninya.
"Tentu"
"Kau tenang saja ada sasori-nii"
Ino tidak mau sakura khawatir padanya karena sasori menjaganya.
"Kau hanya mencariku saat kau sedang butuh"
Sasori yang sejak tadi berada disana bermain game,mereka bertiga berkumpul di apartemen ino.
"Besok temani aku pergi,aku akan mentraktirmu"
Ino tahu apa yang dikatakan oleh sasori adalah benar,dia selalu mencari sasori saat sedang butuh tapi bukan berarti ino jahat,dia juga sering berkomunikasi dengan sasori.
"Ramen?"
Sasori tahu makan apa yang akan ino belikan untuknya.
"Ayolah sasori-nii,aku sangat baik padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
misunderstand
RomanceAwal kisah yang indah namun harus berakhir karena sebuah salah paham yang membuat sakura menyakini jika hubungan keduanya telah berakhir namun setelah bertahun-tahun sakura kembali bertemu dengan sasuke apalagi sasuke menjadi atasan sakura, entah ap...