"Sasuke"
Sai mendekat kearah mereka, sai menatap keduanya curiga,sakura membuang pandangan dari mereka pura-pura sibuk dengan kertas yang ada didekatnya.
"Apa kau tidak punya tangan untuk mengetuk?"
Sasuke mencela sikap sai tidak mengetuk pintu terlebih dahulu biasanya sasuke akan mengunci pintu tapi nanti kalau ada yang datang mereka akan curiga.
"Sakura "
Ino menatap sakura yang terlihat mengendalikan dirinya karena tidak tahu mereka melihat atau tidak saat mereka hampir berciuman.
"Apa yang kalian lakukan?"
Walaupun sangat jelas mereka sedang makan siang tapi kenapa harus berdua?dan apalagi sai sempat melihat mereka yang cukup dekat tadi.
"Makan siang sambil bekerja"
Jawab sasuke sambil berdiri menuju kursi kebesarannya untuk kembali bekerja.
"Benarkah?"
Sai tidak percaya begitu saja dengan jawaban sasuke karena sai cukup curiga dengan keduanya.
"Apa mungkin kalian punya hubungan khusus?"
Sakura tiba-tiba saja menjadi tegang karena ucapan sai yang seratus persen benar,sakura akan mengutuk sasuke kalau sai benar-benar mengetahuinya.
"Mana mungkin, kau tahu aku seorang uchiha "
Sasuke menyangkal tuduhan sai tapi hal itu malah membuat sakura mendengus karena seakan sakura tidak pantas jika berpacaran dengan seorang uchiha.
"Jadi kau pikir sekretarismu itu tidak pantas untukmu? "
Sasuke tidak tahu apa maksud sai berkata seperti itu kepadanya.
"Tidak juga, kenapa kau bertanya dengan menyudutkan aku? "
Sasuke tidak ingin sakura nanti marah padanya karena ucapannya sebenarnya tidaklah benar,dia hanya menghindari sai saja.
"Lalu apa?"
"Kami tidak cocok saja "
Sasuke menatap sakura agar dia mengerti jika ini tidak serius,sakura terlihat kesal sekarang dengan ucapan sasuke.
"Terlalu banyak bicara?suka makan manis?sering cemberut? Atau tubuhnya kurang sexy"
Sai menggoda sasuke yang bilang jika mereka tidak cocok karena sai melihat selera makan mereka yang berbeda.
"Apa kau tidak bisa diam,shimura? "
Sasuke berbicara dengan kesal karena melihat ekpresi sakura yang menahan marah sekarang.
"Aku hanya bertanya karena seingatku itu tipe idealmu, nona sakura seperti tidak masuk "
Sai melemparkan seringainya kearah sasuke yang menahan kesal karena sai terus mengoceh.
"Itu yang kau katakan dulu"
Sai hanya mengingat apa yang pernah sasuke katakan pada mereka dulu.
"Aku akan membersihkan semua ini"
Sakura yang tidak mau terjebak dalam suasana ini terus membuat dia harus mencari alasan untuk segera pergi dari sana.
"Hn"
Sasuke menatap sakura khawatir takut sakura benar-benar marah padanya karena ucapan sai.
"Sakura maafkan aku, aku tidak bermaksud menghinamu karena kau merupakan tipe naruto sedangkan sasuke selalu mengejeknya,aku pikir kalian berpacaran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
misunderstand
RomansaAwal kisah yang indah namun harus berakhir karena sebuah salah paham yang membuat sakura menyakini jika hubungan keduanya telah berakhir namun setelah bertahun-tahun sakura kembali bertemu dengan sasuke apalagi sasuke menjadi atasan sakura, entah ap...