part 17

1.7K 154 0
                                    






"Ino"

Ino heran menatap rekannya tersebut yang terlihat terhenti.
Dia kemudian menunjuk kesatu arah yang membuat ino mengikuti petunjuk tersebut.

"Kenapa dia ada disini?"

Saat melihat sai, ino terlihat panik karena ino tidak mau bertemu dengan sai lagi karena rekannya itu sudah memberitahukan apa yang terjadi kepadanya dan sai kemarin.
Dia minta maaf kepada ino.

"Beritahu aku bila dia sudah pergi,aku akan melanjutkan pekerjaannya ditempat lain"

Ino keluar tadi untuk memfotokopi, dia tidak menyangka saat dia kembali malah bertemu dengan sai tapi setidaknya tidak beruntung  karena bisa menghindar sekarang.

"Iya,baiklah"

Ino segera pergi meninggalkan rekannya menuju tempat lain karena pekerjaan harus diselesaikan sebelum jam pulang yang tidak lama lagi.

"Kau tidak akan bisa menghindar dariku lagi"

Sai duduk di kursi ino karena ino tidak akan bisa kabur lagi darinya untuk pulang ino perlu tas .






Sakura menatap ruangan sasuke yang tertutup selepas pergi dengan karin, sasuke kembali setelah makan siang setelah itu sasuke tidak keluar lagi  ruangannya bahkan ini jam pulang sasuke belum keluar dari ruangannya.

"Apa dia tidak marah? "

Sakura tidak tahu apa yang sasuke pikirkan setelah dia bertengkar dengan kekasihnya walaupun sakura berharap dia tidak dipecat karena dia belum menerima gaji pertamanya.
Sakura tidak mau memikirkan kemungkinan buruk karena sasuke belum memberitahukan perintah apapun.


Drt drt drt


Suara handphone menyadarkan sakura.dia melihat nama ino,sakura tidak tahu kenapa ino menghubunginya mungkin ino mau pulang bersamanya.

"Ada apa ino?"

Dengan menerima panggil telpon tersebut maka sakura akan tahu jawaban yang sebenarnya.

"Bawakan pulang tasku,ambil diruanganku nanti aku akan mengambil di apartemenmu"

Perintah ino membuat sakura tentu saja heran karena ino tidak mungkin meninggalkan tasnya.

"Kenapa kau tidak ambil sendiri?"

Kenapa dia harus repot-repot,ino tidak bekerja diluar perusahaan karena dia selalu dikantor.

"Sai ada diruanganku,dia menungguku dan dia tidak akan pergi sampai aku datang mengambil tas tersebut"

Ucapan ino membuat sakura heran karena ino belum bercerita kepadanya tentang hubungannya sai.

"Apa hubunganmu dengan Shimura sai?"

Sakura tahu siapa itu sai tapi yang dia tidak tahu apa hubungan keduanya? karena setahu sakura mereka tidak kenal hanya pernah melihat sai diperusahaan sasuke lalu dipesta yang diadakan oleh uzumaki.

"Aku akan menjelaskan padamu nanti tapi yang pasti dia kekasihku atau mungkin mantan kekasih jadi ambil saja dan jangan katakan apapun"

Ino tidak ada waktu untuk menjelaskannya kepada sakura lagipula dia sekarang berada didalam bus untuk menuju apartemen sakura mengingat dia harus mengambil tasnya beruntung saja dia masih ada uang disakunya jadi dia bisa pulang.

"Baiklah"

Sakura mengambil tasnya lalu melangkah kaki untuk pulang.


Kret


misunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang