Perkenalan Tokoh

307 6 1
                                    

Seperti season I, sebelum menuju tahap cerita, ada sebuah pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” maka dari itu, Author mengajak kalian, pembaca setia Best Partner untuk perkenalan terlebih dahulu terhadap tokoh-tokoh yang akan bermain atau berperan di cerita Best Partner Season II.

Untuk Pertama-tama, kita perkenalan terlebih dahulu dengan tokoh utama kita (Jika kalian lupa nama anggotanya, dan orangnya yang mana, tenang Author akan menjelaskan mereka sesuai warna yang ada di gambar)

Untuk Pertama-tama, kita perkenalan terlebih dahulu dengan tokoh utama kita (Jika kalian lupa nama anggotanya, dan orangnya yang mana, tenang Author akan menjelaskan mereka sesuai warna yang ada di gambar)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama, Vista adalah anggota dari Kyuranger Junior dan Partner dari Lucky atau Shishi Red. Dikarenakan Vista partnernya Lucky, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 1 yang juga merupakan Center dari Kyuranger Junior, mendapatkan keahlian untuk memprediksi sesuatu, mendapatkan kostum berwarna Merah sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+rok dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Lucky yaitu Kyu Sword. Selain menjadi Kyuranger, Vista adalah barista di Caffe bersama Ina dan Yuni. (Garis Warna Merah)

Kedua, Fanny adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Stinger atau Sasori Orange. Dikarenakan Fanny partnernya Stinger, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 2, mendapatkan keahlian untuk memata-matai, mendapatkan kostum berwarna Oranye sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+rok, dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Stinger yaitu Kyu Spear. Selain menjadi Kyuranger, Fanny adalah seorang mahasiswa jurusan Management Keuangan dan pekerja paruh waktu. (Garis Warna Orange)

Ketiga, Novi adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Garu atau Ookami Blue. Dikarenakan Novi partnernya Garu, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 3, mendapatkan keahlian untuk memberi keputusan yang tegas, mendapatkan kostum berwarna Biru Tua sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+rok, dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Garu yaitu Kyu Claw. Selain menjadi Kyuranger, Novi adalah seorang mahasiswa jurusan DKV. (Garis Warna Biru)

Keempat, Yuni adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Balance atau Tenbin Gold. Dikarenakan Yuni partnernya Balance, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 4, mendapatkan keahlian untuk mengutak-ngutik mesin, mendapatkan kostum berwarna Emas atau Gold sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+rok, dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Balance yaitu Kyu Crossbow. Selain menjadi Kyuranger, Yuni adalah barista di Caffe bersama Vista dan Ina. (Garis Warna Putih)

Kelima, Ina adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Champ atau Oushi Black. Dikarenakan Ina partnernya Champ, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 5, mendapatkan keahlian untuk membaca situasi, mendapatkan kostum berwarna Hitam sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+rok, dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Champ yaitu Kyu Axe. Selain menjadi Kyuranger, Ina adalah barista di Caffe bersama Vista dan Yuni. (Garis Warna Hitam)

Keenam, Fina adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Naga atau Hebitsukai Silver. Dikarenakan Fina partnernya Naga, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 6, mendapatkan keahlian untuk cepat mengetahui adanya kesempatan, mendapatkan kostum berwarna Perak atau Silver sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+rok, dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Naga yaitu Kyu Sickle. Selain menjadi Kyuranger, Fina adalah seorang mahasiswa jurusan Psikologi dan pekerja paruh waktu. (Garis Warna Abu-abu)

Ketujuh, Yosi adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Hammy atau Chameleon Green. Dikarenakan Yosi partnernya Hammy, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 7, mendapatkan keahlian dari Kyutamanya yaitu dapat melihat kejadian yang akan terjadi, mendapat kostum berwarna Hijau sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca+tas yang berfungsi sebagai tempat penerimaan dan pengiriman Kyutama (dalam mode on atau off), dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Hammy yaitu Kyu Rapier. Selain menjadi Kyuranger, Yosi adalah seorang mahasiswa jurusan Pendidikan IPS. (Garis Warna Hijau)

Kedelapan, Jeje adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Raptor atau Washi Pink. Dikarenakan Jeje partnernya Raptor, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 8, mendapatkan keahlian untuk mengetahui info lebih cepat melalui Ipad Warisan dari Raptor, mendapatkan kostum berwarna Pink sesuai dengan seniornya serta tambahan warna tosca dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Raptor yaitu Kyu Shoot. Selain menjadi Kyuranger, Jeje adalah seorang mahasiswa jurusan Hukum dan pekerja paruh waktu. (Garis Warna Pink)

Kesembilan, Lauren adalah anggota Kyuranger Junior dan Partner dari Spada atau Kajiki Yellow. Dikarenakan Lauren partnernya Spada, maka ia mendapatkan Kyutama nomer 9, mendapatkan keahlian untuk memasak, mendapatkan kostum berwarna Kuning sesuai dengan seniornya, serta tambahan warna tosca+rok, dan juga mendapatkan senjata yang sama dengan Spada yaitu Kyu Slasher. Selain menjadi Kyuranger, Lauren adalah seorang mahasiswa jurusan DKV. (Garis Warna Kuning)

Kesepuluh, Samuel adalah anggota Kyuranger Junior, Partner dari Kotaro atau Koguma Sky Blue, dan anggota termuda. Dikarenakan Samuel adalah partnernya Kotaro, maka ia mendapatkan keahlian dari Kyutamanya yaitu bisa menangani 2 situasi sekaligus, mendapatkan kostum berwarna Biru Muda sesuai dengan seniornya dengan tambahan warna tosca. Untuk Kyutamanya, ia mendapatkan nomer 10, meskipun Kotaro di Kyuranger Senior mendapatkan Kyutama nomer 11. Sedangkan untuk senjatanya, ia mendapatkan senjata yang sama dengan Lucky yaitu Kyu Sword, karena senjata yang digunakan Kotaro sendiri sama dengan Stinger yaitu Kyu Spear. Namun mereka juga dapat menggunakan salah satu bagian dari kostumnya yaitu Koguma Syal. Selain menjadi Kyuranger, Samuel adalah seorang siswa Kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan menjadi seorang mahasiswa jurusan Management Bisnis.  (Garis Warna Biru Muda)

Untuk yang kedua, aku akan memperkenalkan Musuh untuk Kyuranger khususnya Kyuranger Junior. Untuk musuhnya sendiri author mengambil dari jenis-jenis atau type-type Corona. Berikut ini adalah Struktur Organisasi dari Musuh Kyuranger Junior

Struktur Organisasi Pasukan Monster Covid-19
Boss: Cororong dan Corona
Wakil Boss: SARS, MERS-CoV, 19nCoV, CoVD614G
Tangan Kanan: Alpha H229E, Alpha HNL63
Tangan Kiri: Beta HOC43, Beta HHKU1
Perwira : CoVB135, CoVB1617, Eta B1525
Kepala Staff: CoVB117, CoVN439K, CoV501V2
Staff: CoV Gamma P1, CoV Zeta P2, Lota B1526

NB: Untuk cara bacanya terserah kalian ya, mau baca bagaimana. Mau baca ala Inggris atau ala Indonesia, serah. Intinya senyaman lidah kalian mau mengucapkan apa.

Untuk yang ketiga, aku akan memperkenalkan beberapa Kyutama Baru. Oh ya untuk Kyutama Baru ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Kategori Pertama sebagai Penambah Kekuatan dan Kategori Kedua sebagai Meminimalisir Korban. Penasaran dengan Kyutama Baru? Cekidot

✓Kategori Pertama (Penambah Kekuatan) ada 10 Kyutama, yaitu Sinovac Kyutama, CoronaVac Kyutama, AstraZeneca Kyutama, Sinopharm Kyutama, Moderna Kyutama, Bointech Kyutama, Novavux Kyutama, Biofarma Kyutama, Pfizer Ink Kyutama, dan Covax Kyutama

✓Kategori Kedua (Meminimalisir Korban) ada 9 Kyutama, yaitu Shouboushi Kyutama, Memorii Bakku Kyutama, Ritaansaizu Kyutama, Kii Kyutama, Ririku Kyutama, Gedokuzai Kyutama, Hiakutibu Kyutama, Chuusei Kyutama, dan Tekoki Kyutama

Mungkin itu saja yang bisa kuperkenalkan dari segi tokoh maupun dari segi musuh dan Kyutama.

PERINGATAN!!!
Untuk Best Partner Season II ini TIDAK ADA VISUAL, dan untuk kemampuan dari masing-masing Pasukan Monster Covid-19 serta kemampuan dari Kyutamanya akan muncul seiring berjalannya waktu. Semoga suka dengan Best Partner Season II. Jangan Lupa Vote and Comment

Best Partner Season IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang