Holaaaa...
Langsung cus baca aja yaa...
Vote dan komen jangan lupa doonggg..Kuy lah, silahkan baca ❤
~●●●~
Sebuah sekolah elit di tengah kota. Seoul High School adalah sekolah menengah favorit di Korea. Banyak pejabat pemerintah ataupun pengusaha-pengusaha muda yang lulusan dari sekolah ini.
Sekolah ini memiliki begitu banyak ekstrakulikuler sebagai penunjang bakat siswanya. Kegiatan-kegiatan yang dibuat sekolah pun tidak luput dari antusiasme warga. Salah satunya adalah festival musim gugur. Festival terbuka untuk umum yang di rayakan bersamaan dengan hari ulang tahun sekolah.
Stand-stand makanan berdiri sepanjang halaman sekolah. Siswa-siswi diwajibkan menggunakan seragam sekolah karena biasanya banyak siswa siswi dari sekolah lain maupun warga sekitar yang ikut menghadiri festival ini.
Daun-daun kemerahan berjatuhan. Mengiringi langkah kaki seorang gadis cantik yang berjalan anggun. Matanya menatap lurus kedepan. Dagunya terangkat. Langkahnya angkuh tapi tetap anggun. Surai madu kecoklatan sedikit bergelombang tertiup angin lembut. Dahinya tertutup poni tipis menambah kesan imut. Ada make up tipis terpoles di wajah bak titisan dewi Yunani itu. Bibir yang biasanya hanya menggunakan liptint sekarang berwarna pink lembut dari lipstik merk ternama yang dibawa Luhan.
Tampilan baekhyun sekarang. Yang sebelumnya kayak di bio Character. ^^
Sebuah cardigan tidak pernah luput dia kenakan. Kali ini warnanya biru navy. Roknya sebatas paha. Lebih tinggi satu jengkal dari sebelumnya.Semua mata tertuju pada si gadis cantik. Para pria sudah menganga hampir meneteskan air liurnya, apalagi saat baekhyun melihat ke arah mereka dengan wajah datarnya. Sedangkan para gadis menutup mulutnya kagum. Padahal mereka tidak tahu apa yang sedang dipikirkan si gadis.
Mata itu sesekali melirik seorang gadis yang ikut berjalan bersamanya. Sama anggun dan cantiknya. Dua bidadari yang turun melihat festival musim gugur.
Baekhyun duduk menunduk lesu di bangku kelasnya. Tidak banyak anak disana karena festival tengah berlangsung. Wajahnya ia tenggelamkan pada tangan yang terlipat diatas meja.
"Bukan seperti ini yang aku maksud lu." Suaranya bergetar menahan tangis. Sebenarnya ia sangat malu dan gugup tadi. Wajah datarnya adalah wajah menahan gugupnya.
"Hahahaa.. wae? Bukankah sudah kubilang dunia harus melihatmu?" Luhan tertawa melihat tingkah Baekhyun.
"Aku bahkan tidak tau hari ini ada festival. Dan kau mengajakku pada saat ramai-ramainya. Aku tidak mau keluar, mata-mata itu membuatku takut." Baekhyun menghentak-hentakkan kakinya.
"Kau yakin?" Luhan memegang bahu Baekhyun dan memaksanya bangun. Ia terkekeh gemas kemudian. Wajah Baekhyun sudah merona semerah tomat.
Baekhyun melepaskan tangan Luhan di bahunya dan kembali menelungkupkan tangannya dan menyembunyikan wajahnya. Ia benar-benar malu sekarang. Ia mendengar bisik-bisik teman sekelasnya yang mengagumi kecantikan Baekhyun dan bahkan terkejut ada gadis secantik itu di sekolah mereka bahkan sekelas. Ia tidak suk0a jadi pusat perhatian. Kalian ingat bukan? Bahkan hari ini Luhan membawa mobil Bugatti Veyron salah satu supercar koleksi Jongdae. Dengan kendaraan dan penampilan seperti itu, Baekhyun sudah menjadi primadona dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story (Chanbaek GS) -END-
RomanceSudah tidak semenakutkan dulu ketika aku mengingat satu hari sudah berlalu dan berganti hari berikutnya semenjak aku mengenalmu, aku hanya akan menysukuri setiap detik yang kupunya dan setiap nafas yang masih bisa kuhembuskan saat berada disisimu ~...