Girlfriend

411 47 0
                                    

Bener-bener g ada ide...

😭😭

Coba baca deh ❤

~●●●~


Chanyeol meregangkan tubuhnya di atas ranjang kamar abu-abu itu. Hari masih malam, sekitar pukul 10. Ia bangkit dan menuju ruangan tertutup yang berada di sudut kamarnya. Ada sebuah pintu geser sebenarnya di sebelah ranjang. Namun beberapa poster dan pajangan menutupinya sehingga tak terlihat ada pintu yang menuju ruangan lain di kamarnya.

Sebenarnya ruangan itu adalah kamar mandi. Namun Chanyeol merenovasinya menjadi studio kecil. Ada keybord, gitar, komputer dan alat penunjang lainnya. Di sebelah komputer itu ada sebuah bingkai foto kecil dimana potret seorang gadis cantik dengan cardigan peach sedang berdiri di antara kerumunan. Ya, itu adalah foto Baekhyun saat menghadiri konser waktu itu. Chanyeol meminta foto-foto dokumentasi pada penyelenggara yang memang biasanya memotret suasana konser. Salah satunya adalah foto-foto penonton. Salahkan saja si fotografer genit yang memang hobi mencari gadis-gadis cantik di tengah kerumunan itu. Dan beruntungnya Baekhyun ada dalam list itu.

Chanyeol meraih ponselnya tanpa mengalihkan tatapan matanya pada layar komputer. Ia tersenyum melihat nama yang tertera itu, My Bee. Ia menyalakan mode loudspeakernya.

"Yoboseyo.. kau sudah merindukanku hum?" Tangannya masih bergerak lincah di atas mouse komputer.

Hum, aku sangat merindukanmu Chan.

"Kekeke.. Wae? Baru sore tadi kita bertemu."

Apa kau terganggu? Maaf jika aku mengganggumu.

"Hey hey.. pemarah sekali kekasihku ini hum?"

Tak ada sautan dari arah sana.

"Bee.. kau tak bisa tidur?"

Hum. Aku terbiasa tidur dalam pelukanmu Chan..

"Aigoo.. manja sekali kekasihku.."

Apa yang sedang kau lakukan? Apa kau sibuk?

Chanyeol mengganti panggilan jadi mode video. Dan meletakkan ponselnya disamping mengarah padanya.

"Aku sedang mengaransemen lagu."

Baekhyun tertegun. Ia melihat kekasihnya memakai kaos tanpa lengan berwarna hitam. Juga dengan topi yang dibalik diatas kepalanya. Ia menelan ludahnya kasar. Kenapa kekasih tampannya ini sangat sexy? Beruntungnya kamarnya sudah gelap karena memang ia akan tidur tadi, jadi wajah tersipunya tak akan terlihat.

"Bee.."

Chan, kenapa kau suka sekali memakai baju seperti itu? Apa kau tidak kedinginan?

"Bukankah hal seperti ini sangat wajar? Aku berada di rumah sayang, penghangat ruanganku berfungsi dengan baik. Wae? Kau tidak suka aku memakai baju seperti ini?"

Suka..

"Nde? Aku tidak mendengarmu sayang."

Suka. Kau terlihat sangat sexy. Aku ingin memeluk lengan besarmu itu sekarang.

Chanyeol terperanjak. Terkejut dengan perkataan kekasih polosnya itu.

"Kau sekarang lebih liar sayang. Aku menyukai kau yang mengatakan apapun yang kau inginkan."

"Kau ingin aku menjemputmu? Bermalam disini dengan beberapa sentuhan seperti waktu itu hum?"

Baekhyun mengangguk. Namun Chanyeol tidal bisa melihatnya karena suasana gelap kamar itu.

"Kau tidak ingin menghidupkan lampunya? Aku juga ingin melihat wajah kekasihku."

Baekhyun menyalakan lampu tidur kamarnya dan sekarang wajahnya mulai terlihat meskipun samar.

Story (Chanbaek GS) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang