Pertemuan

1.6K 214 23
                                    

Sudah dua minggu berlalu sejak kepulangan gadis itu dari apartement mewah yang dulunya ia juluki sebagai penjara itu.  Semua benar² kembali berjalan normal. Tidak ada gangguan, penganiyayaan, ataupun teror panggilan dari Sehun. Walaupun terbesit rasa penasaran akan kabar pria itu tidak membuatnya memiliki niatan untuk menghubunginya. Jisoo sudah teramat lelah hingga memilih menyerah. Sulit memang melakukannya karena bukan kenangan buruk atas sikap pria itu yang muncul, melainkan bayang² sifat manis Sehun selama 1bulan mereka menjalin hubungan baik sebelum jisoo memberitahu tentang kehamilannya itu yang justru berputar dikepalanya. Sungguh itu membuatnya semakin sulit melupakan Sehun.

Gadis itu menyibukkan diri dengan melakukan beberapa terapi juga mengikuti kegiatan yoga sesuai saran ketiga sahabatnya dan persetujuan dari Yang Yungsuk yang memang berfikiran bahwa jisoo membutuhkannya untuk mengurangi depresinya agar tidak merasa tertekan. Dukungan dari rekan kerja serta keluarganya membuatnya sedikit melupakan tentang Sehun, jisoo kembali menjadi dirinya yang dulu, gadis ceria yang selalu memamerkan senyum indahnya.

Dan ya tidak hanya berterimakasih dengan keluarga serta sahabatnya, ada satu lagi yang harus ia beri ucapan terimakasih,.

pria itu.... kim taehyung.

Beberapa hari belakangan ini pria itu juga selalu mengusiknya, bukan!! Bukan mengusik seperti yang kalian fikirkan! Melainkan menggodanya dengan candaan disetiap saat yang membuat jisoo tertawa hingga mengeluarkan air mata. Bukankah itu juga bisa dikatakan mengusik? Taehyung selalu membuatnya sakit perut karena terus tertawa dan itu sungguh membuatnya kesal.

Jisoo menoleh pada ponselnya yang bergetar. Lihatlah yang dibicarakan muncul juga.

Taehyung_V is calling

Jisoo menekan tombol hijau hingga wajah Taehyung terpampang penuh dilayarnya.

Jisoo menekan tombol hijau hingga wajah Taehyung terpampang penuh dilayarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chichi apa aku mengganggumu?"

"Menurutmu?"

Taehyung terlihat berfikir "aku rasa tidak, ini baru jam 1 malam"

"Apa menurutmu menelepon tengah malam bukan gangguan tae?"

"Aku rasa bukan, jika aku mengganggumu kamu tidak akan mengangkat panggilanku, tapi buktinya kau mengangkatnya" polos Taehyung yang membuat jisoo terkekeh.

"Kau menertawakanku?"

"Tidak"

"Jelas2 kau menertawakanku chichi" ucap Taehyung dengan ekspresi kesal dibuat-buat.

"Hahah kamu sangat lucu tae"

"Dan kau sangat cantik" jisoo seketika memainkan rambutnya malu.

"Yak jangan pura-pura tidak mendengarnya, aku mengatakan kau sangat cantik jisoo"

"Tae hentikan" pipi jisoo bersemu merah.

You Can Make Me Stay (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang