Spesial Chapter? No! Its Just Spoiler

1.9K 166 63
                                    

"Hyunsoo sudah tidur siang?" tanyanya mencairkan suasana.

"Ya dia sudah tidur, dan sekarang giliranku untuk menidurkanmu, ah tidak, atau lebih tepatnya menidurimu" 

.
.
.

" Oh Jisoo Kau mencintaiku?" 

Memberikan senyuman hangatnya seraya menganggukkan kepala, Pria itu menyeringai menyaksikannya.

"Kalau begitu hari ini adalah ujianmu sebagai seorang istri, aku ingin melihat apa kau benar-benar sangat mencintaiku, aku ingin tau apa kau juga masih menerimaku jika mengetahui sisi burukku yang satu ini" bisiknya dengan suara serak.

.
.
.
.

"Kau tau aku begitu pecemburu jisoo, tidak hanya dengan Sokjin, bahkan benda itupun sama, cairanmu hanya boleh keluar karenaku, aku pastikan akan membuat kasur ini basah kuyup akan cairanmu dan spermaku yang terus menyembur keluar dari percintaan panas kita" 

.
.
.

"Fuck you wife, kau membuatku gila" 

.
.
.

"tapi milikku sudah terlanjur kembali menegang sayang, ini terakhir kali setelah itu kita berhenti"

#####

Komen disini dong yang udah dapat dan baca special Chapter nya...

Hargai aku sebagai penulis cukup dengan memberi kesan dan pesan di kolom komentar.

Gimana menurut kalian tentang Diskusi mereka berdua?

Tentang Suami Mesum yang udah buat takut istrinya :v 

Dan tentang perasaan Jisoo yang tau kalau cuman dijadiin bahan percobaan oleh sang suami

Dasar Sehun si suami tidak tau diri :"

// Buat yang belum dapat link tapi udah acungin tangan di capt Sebelumnya dan yang mendapatkan kendala saat membuka Special Chapternya bisa langsung Dm aku lewat Wattpad //

See You di Chapter selanjutnya Readerss 👋❤❤

You Can Make Me Stay (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang