2 Minggu sudah mereka berlatih cukup keras mempersiapkan penampilan pertama mereka nanti, ya hari ini adalah hari dimana para gadis tersebut menunjukkan hasil latihannya selama ini didepan seluruh penggemarnya.
apa kalian sudah siap?" tanya salah satu staf.
"ya kami siap" ucap keempat gadis itu serempak.
"mari kita sambut girl grub baru besutan YG ENTERTAIMENT yaitu BLACKPINK"
Sorak riuh menggema diseluruh ruangan menyambut keempat gadis yang memasuki ruangan tersebut.
Lampu panggung menyorot keempat gadis tersebut, lagu debut mereka diputar, suara nyanyian mereka bercampur menjadi satu dengan teriakan para penggemar yang menontonnya. Pose akhir mereka berikan setelah lagu berakhir, senyum haru keempatnya tidak dapat disembunyikan setelah melihat mimpi yang mereka idam"kan akhirnya tercapai. ini adalah awal dari karir mereka.
Keempat gadis itu memasuki ruang tunggu yang langsung disambut hangat oleh para staff, ucapan selamat mereka dapatkan. Ketiga gadis tersebut tidak dapat menahan tangis bahagia mereka, sedangkan seorang gadis berusaha tetap tersenyum menahan sesak didalam hatinya.
Apakah aku pantas berada disini?
Apakah aku pantas dikagumi oleh banyak orang?
Apakah aku bisa dibilang seorang penipu?
Melihat serta mendengar dukungan para penggemar justru membuat hatiku terasa sangat sesak!!
Tidak, aku tidak boleh mengingatnya , aku tidak boleh terpuruk hanya karena masalah itu, AKU AKAN MELUPAKANNYA!!~Jisoo#####
"wahh deabak, YG Ent memang tidak pernah main-main saat mendebutkan grub baru, penampilan panggung mereka sangat luar biasa" sorak Baehyung yang mengundang atensi para anggotanya.
"hyung kenapa kau berisik sekali sih" kai mendudukkan dirinya disebelah Baekhyun.
"yayaya bombaya yayayayaya" nyanyi Baekhyun sambil menari menaiki sofa.
"yak hentikan" Chenyoel melempar sebuah bantal melihat kebisingan yang diciptakan hyungnya tersebut.
"bukankah mereka berempat sangat cantik?" tanya Suho kepada anggotanya.
"ya kau benar mereka berempat memang sangat cantik, menurutmu siapa yang tercantik diantara mereka hyung?" ucap Chenyoul
"yang memakai baju putih?" jawab Suho dengan ragu.
"ternyata kita sepemikiran hyung"
"menurutku juga si baju putih yang sangat cantik, bukankah visual wajahnya lebih terlihat seperti kebanyakan artis SM pada umumnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Make Me Stay (Hunsoo)
Fanfic"Siapa gadis itu? aku tidak pernah melihatnya, apa dia aktris di agensimu?" Tanya Sehun. "Dia masih training dan mungkin akan debut dalam waktu dekat, jangan mendekatinya aku yakin dia sama sekali bukan tipemu yang menyukai gadis liar" Aku tidak p...