Dipandang Rendah

2K 209 16
                                    

Hari ini memasuki hari ketiga seorang wanita terkurung disebuah apartement mewah bak penjara itu.

Jisoo...
Gadis itu berubah menjadi pendiam dan penurut. Bukan apa-apa, ini adalah salah satu cara agar dirinya terbebas dari sana. Jisoo baru menyadari sesuatu,  bahwa semakin ia melawan dan memberontak maka semakin kejam pula pria itu memperlakukannya.

Setelah malamnya sehun mengikat kaki dan tangannya, esoknya Sehun langsung melepaskan ikatannya karena tidak tega melihat ruam merah dipergelangan jisoo karena bekas ikatan yang terlalu kuat. Selain alasan tidak tega juga ada alasan lain yaitu karena kakak jisoo ingin menemuinya untuk berpamitan pulang, Jika saja kakak jisoo tau Ia memperlakukan adiknya dengan buruk maka sudah dipastikan wanita itu tidak akan membiarkan jisoo berada diapartementnya. sebelum pergi jisoo sempat melakukan panggilan kepada keluarga besarnya melalui ponsel kakaknya untuk tidak khawatir atas berita di televisi yang membahas kesehatan jisoo. Pada akhirnya gadis itu ikut andil dan membohongi keluarganya atas kejadian yang menimpa dirinya.

dua hari lalu pula gadis itu baru diperbolehkan kembali memegang ponselnya. Apakah ia dapat terbebas dan meminta bantuan seseorang? jawabannya adalah tidak!
Sehun telah menyadap ponselnya, jika dirinya ketahuan mengadu pada seseorang maka pria itu tidak akan segan2 untuk merampas kembali ponselnya dan menahannya lebih lama lagi disini.

Ada rasa kecewa saat ia menyalakan ponselnya namun tidak ada satupun pesan masuk yang menanyakan kondisinya. Managernya bahkan tidak mempertanyakan keberadaannya, bukankah seharusnya seorang manager selalu berada disisi artisnya dan mengetahui apapun kegiatan yang sedang artisnya lakukan? Dimana Yang Yungsuk sajangnim? biasanya pria paruh baya itu begitu protektif terhadap para artis diagensinya, namun kenapa ia juga tidak mencari keberadaannya? Ah jisoo baru ingat bahwa ketiga adiknya pasti ikut andil disini. Adiknya? apa jisoo masih menganggap ketiga gadis yang lebih muda darinya itu sebagai adiknya setelah apa yang mereka lakukan padanya. Dan berita yang ia baca dari artikel sudah cukup membenarkan dugaannya tentang keterlibatan ketiga anggotanya.

"Kami selaku agensi yang menaungi girlgrub BLACKPINK dengan berberat hati menyampaikan bahwa salah satu anggota tidak dapat mengikuti jadwal grub karena kondisi kesehatannya yang kurang stabil, dimohon para penggemar memberikan semangat dan doanya agar Kim Jisoo dapat segera sembuh dan BLACKPINK akan kembali melakukan promosi dengan komposisi lengkap, terimakasih"-YG ENTERTAIMENT

"permisi nona jisoo, tuan Sehun menyuruh anda untuk segera turun karena sarapan sudah siap"

Jisoo tersenyum lembut mendengar suara bibi Cha dari arah pintu.
Ya selama disini bibi Cha adalah salah satu orang yang sangat perhatian padanya. Memperlakukannya dengan sangat baik dan penuh kasih sayang. Bibi Cha pula yang memberikan semangat agar dirinya tidak terlalu terpuruk akan kondisinya saat ini, Seiring berjalannya waktu dan terus mendengarkan nasihat dari bibi cha jisoo dengan perlahan mulai mengiklaskan kepergian janinnya walaupun rasa bersalah terkadang masih menggerogoti hatinya.

"pergilah terlebih dahulu bibi, saya akan menyusul setelah ini"

Jisoo mengatur nafasnya sebelum berjalan menuruni tangga dengan senyum palsunya.

Jisoo mengatur nafasnya sebelum berjalan menuruni tangga dengan senyum palsunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Can Make Me Stay (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang