Jisoo Lelah

2.1K 252 75
                                    

"Permisi?"

"Taehyung-shi? maaf tapi jisoo oenni masih belum kembali kesini" ucap Jeny saat melihat Taehyung memasuki ruangan tunggu blackpink.

"bukan, aku tidak sedang mencari jisoo, aku justru ingin menemui kalian"

"kami? tapi ada apa?"

"b-begini s-sebenarnya"

"hahah kenapa kau sangat gugup Taehyung-shi?" ketiga anggota blackpink itu tertawa melihat cara berbicara Taehyung.

"aku menyukai jisoo!" ucap Taehyung tiba-tiba yang membuat ketiganya langsung berhenti tertawa.

"nde?"

"j-jadi begini, nanti malam aku ingin mengungkapkan perasaanku kepadanya, tapi aku terlalu malu jika nanti kalian melihatnya"

"maksudmu? aku sama sekali tidak faham maksudmu sunbae" bingung lisa.

"maksudku bisakah kalian meninggalkan jisoo didorm sendirian malam ini? aku akan menyatakan perasaanku padanya, mungkin jika nanti tidak ada kalian aku tidak akan menjadi gugup" jelas Taehyung.

"tapi jisoo dan Sehun Oppa-"

"aku tau-" potong Taehyung.

"tapi setidaknya biarkan aku mengungkapkan perasaanku, mungkin itu bisa membuatku sedikit lega" lanjutnya.

"lalu kami akan tidur dimana?" tanya rose berniat menggoda Taehyung.

"b-bukankah kalian mempunyai apartement pribadi? a-apa tidak punya? kalau begitu aku bisa memesankan kalian kamar hotel selama sehari" gagap Taehyung

"haha tidak perlu sunbae, tentu saja kami punya, tenang saja kami akan membuat alasan pada jisoo oenni nanti" jawab rose.

"benarkah?"

"ya tentu saja"

"ah terimakasih bayak, kalau begitu aku harus pergi sebelum jisoo melihatku disini" pamit Taehyung.

"faithing Sunbae" teriak Rose yang langsung mendapatkan cubitan dari jeny dan lisa.

Dari luar ruangan samar-samar Taehyung mendengar perdebatan ketiganya.

"kenapa kau menyetujuinya? kau tau jisoo oenni sudah berkencan dengan Sehun oppa kan?"

"Aku tau, tapi aku tidak suka dengan Sehun oppa, dia terlalu posesif dan mengekang Jisoo oenni, siapa tau jika dengan Taehyung sunbae maka jisoo oenni akan bahagia"

"tapi Rose-"

"sudahlah, pokoknya awas saja jika kalian berdua pulang kedorm, aku tidak akan membiarkan kalian merusak moment Taehyung saat menyatakan perasaannya pada jisoo oenni" final Rose kemudian berkemas membersihkan peralatannya.

Taehyung tersenyum miring mengambil ponselnya disaku celananya kemudian menghubungi seseorang.

"Aku sudah membantumu Sehun, malam ini jisoo akan sendirian didormnya, aku beri waktu setengah jam untuk kau menyelesaikan masalahmu dengannya kemudian setelah itu aku akan kesana menemui kalian"

"bagus, aku perlu memberinya pelajaran karena berani mencari gara2 denganku" jawab Sehun dari sebrang sana dengan nada menggebu menahan marah.

"hey broo tenaglah, semua akan baik-baik saja, jangan membuang tenagamu untuk marah-marah, kau harus menyimpannya untuk bersenang-senang diakhir nanti"

You Can Make Me Stay (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang