Maafkan Aku

2K 259 44
                                    

Maaf baru bisa Up:))

Aku lihat Semakin kesini yang vote semakin sedikit, Aku jadi males nulis/lanjutin ceritanya.

Bukannya apa2, Nulis cerita juga butuh pemikiran yang jernih dan itu nggak mudah buat aku.

Huwaa:''

apa susahnya tekan tombol bintang Readers ? :"

Mohon bantuannya ya manteman, kamu gatau gimana senengnya aku dapat notif vote dari kalian, apalagi yang bersedia atau yang selalu kasih komen dan saran.

Untuk kalian yang udah dukung aku terus makasih ya <3

Aku janji bakalan kasih yang terbaik buat kalian.

#####

"Sehun sampai kapan kau akan terus seperti ini? sadarlah Jisoo sudah tidak lagi memperdulikanmu!!"

Kai terlampau kesal melihat kelakuan Sehun yang bersikap bodoh seolah tidak mengetahui segalanya.

selalu berkata bahwa gadis itu masih mencintainya dan akan kembali padanya padahal sudah jelas bahwa gadis itu akan menikah dengan pria lain.

Oo ayolah haruskah kai mengatakan apa yang barusan ia lihat saat jalan2 bersama ibunya?

Bukan apa2, ia hanya merasa kasihan pada Sehun, perjuangan sahabatnya seolah tak dianggap oleh Jisoo, dan hal itu terlampau membuat Kai kesal.

Sehun bahkan rela menyamar ditengah-tengah kerumunan Blink demi bisa menjaga dan mengawasi gadis itu dari jauh.

Mendatangi gadis itu berulang kali dengan mengirimkan makanan sehat serta susu ibu hamil namun berujung kembali dibawah pulang karena sang gadis yang tidak menerimanya.

Mengenai gadis itu..

Jisoo masih melanjutkan aktifitasnya sebagai seorang idol karena usia kehamilannya yang masih sangat dini dan masih bisa disembunyikan.

Semua anggota EXO juga sudah mengetahui akan hal itu.

Siapa yang memberitahu mereka?

Jawabannya adalah Sehun sendiri.

Saat itu sehun mengatakan bahwa ia ingin mundur menjadi anggota EXO demi bisa mengambil tanggung jawabnya untuk merawat Jisoo. Tentu saja keinginannya ditolak mentah2 oleh para anggotanya.

Menurut mereka Sehun masih bisa tetap bertanggung jawab tanpa harus hengkang dari grub.

Lagipula mereka merasa bahwa apa yang dilakukan pria itu akan berakhir sia2, Jisoo seakan tidak pernah puas akan apa yang Sehun lakukan.

Memang Sehun pantas mendapatkan hukuman namun bukankah ini sudah kelewatan? Jisoo bukan hanya menguji kesabaran Sehun, melainkan juga menguji kesabaran anggota EXO yang harus selalu melihat Maekne kesayangan mereka pulang dengan membawa ekspresi kesedihan diwajahnya.

Hingga pada suatu hari mereka benar2 dibuat geram oleh perlakuan Jisoo hingga mereka memaksa Sehun untuk berhenti memperjuangkan cintanya pada gadis yang bahkan sudah mati hatinya untuk Maekne mereka.

Bagaimana tidak kesal?

Hari cukup larut saat tiba-tiba jisoo menghubungi Sehun dan memintanya datang membawakan kimbab dengan alasan bayinya yang menginginkannya. Tergambar raut bahagia diwajah Sehun kala itu. Sehun bahkan langsung beranjak dari dorm tanpa memperdulikan rasa lelahnya setelah seharian penuh mereka latihan. Bahkan Sehun menerjang derasnya hujan ditengah malam demi memenuhi keinginan gadis tercintanya. Mereka bahkan tau bagaimana susahnya pria itu mencari penjual kimbab ditengah malam ditambah cuaca yang sedang tidak mendukung.

You Can Make Me Stay (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang