Kembalinya Sehun kesifat semula

2.5K 229 14
                                    

Gadis itu berlari cepat dengan menutupi wajahnya yang memerah karena menangis. Nasib baik menimpanya saat taxi kosong menuju kesarahnya. Gadis itu melambaikan tanggannya mengintruksi agar sang sopir taxi menghentikan laju mobilnya.

"Selamat si-"

"cepat jalan ajushii" potong gadis itu cepat.

Taxi itu berjalan meninggalkan pelataran apartement mewah yang dihuni oleh para kalangan elit kelas atas tersebut.

Sopir taxi  itu menoleh kearah kaca yang menampakkan seorang gadis muda yang masih sangat ia ingat adalah penumpangnya yang sama tadi pagi, dapat ia lihat gadis itu sedang menangis sesegukan.
Niat hati ingin menanyakan arah tempat yang akan mereka tuju diurungkannya.

laju mobil taxi memelan dan berhenti dipinnggiran jalanan sungai han.

"Saya permisi keluar dulu nona, tenangkan diri anda, jika sudah merasa lebih baik anda bisa memanggil saya" sopir taxi tersebut menyodorkan sekotak tisu kemudian keluar dengan tangan menghimpit putung rokok.

Ajushi tersebut berfikir bahwa mungkin anak muda yang baru dipujinya sopan beberapa waktu lalu itu mungkin membutuhkan waktu untuk sedikit menenangkan dirinya. Dan pria paruh baya tersebut merasa tidak keberatan untuk memberikan ruang.

Jisoo terus menangis tanpa berfikir untuk menghentikan isakannya, sudah cukup ia menahannya disana, ia harus melepaskannya guna menghilangkan sesak yang menggerogoti hatinya sekarang.

Enatah kejahatan apa yang ia lakukan dikehidupan sebelumnya sehingga ia harus mengalami semua ini, semua hal yang sangat menyakiti hatinya.

Mulai dari penolakan beberapa penggemarnya yang menganggapnya tidak pernah ada dalam daftar anggota blackpink seolah2 ia tidak pantas debut disana, hingga hal yang terburuk saat dirinya harus bertemu dengan pria seperti Sehun, dan ya satu lagi wanita dingin yang mampu mengoyak hatinya dengan perkataan pedas yang ia lontarakan, irene sunbaenya.

Jisoo membuka kaca pintu disebelahnya dengan semaksimal mungkin menunjukkan senyumnya.

"ajushhi" pria paruh baya tersebut menoleh dan kembali memasuki mobil taxinya seolah faham apa yang akan dikatakan sang gadis.

"antar saya kedaerah *******"

"baik nona" tanpa basa basi taxi tersebut langsung melesat pergi meninggalkan daerah sungai han.

Perjalanan diselimuti oleh heneninggan hingga akhirnya sang penumpang mengeluarkan suaranya.

"terimakasih" supir taxi itu hanya mengangguk dengan senyumnya.

"dan maaf-" lanjut jisoo dengan menundukkan kepalanya.

"maaf untuk apa nona?"

"maaf karena membuat anda harus menunggu saya tadi"

"tidak masalah nona, saya tidak tau musibah apa yang sedang menimpa anda, namun saya berharap semuanya akan baik2 saja" sopir taxi tersebut melihat kearah belakang dengan jisoo yang kembali menundukkan wajahnya.

"terimakasih" ucap jisoo lirih.

#####

Dertttt... Derrtttt...

Mungkin itu adalah panggilan kesepuluh yang jisoo abaikan, bukan merasa berani, hanya saja jisoo memang merasa enggan untuk sekedar mendengan suara sang penelepon.

Yupp benar!!!
Layar itu terus menampilkan nama KEKASIHMUU dan kita sama2 tau bahwa itu adalah nama Sehun di ponsel jisoo.
Jisoo masih teramat kecewa dengan sikap pria itu tadi pagi.

You Can Make Me Stay (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang