Pagi menjadi malam silih berganti, tanpa terasa dua sejoli itu sudah 1 bulan menjalin suatu hubungan.
Semua berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan.
Sang pria yang berhenti memaksakan kehendaknya, Dan sang wanita yang dengan bersabar berhasil mengubah perilaku buruk sang kekasih secara perlahan.
Jika kalian berfikir selama satu bulan ini dipenuhi oleh pertengkaran maka kalian semua salah besar.
Setelah kejadian hari itu Sehun menepati janjinya memulangkan jisoo kerumahnya saat gadis itu sudah kembali pulih.
Dan soal lisa..
Sehun sudah menceritakan semuanya pada gadis itu tanpa seizin jisoo. Sehun bahkan sangat menyesal karena sempat memanfaatkan gadis itu dalam permainanya untuk memdapatkan jisoo. Ekspresi sedih lisa saat itu bahkan masih tersimpan jelas dalam memori Sehun."kenapa oppa melakukan ini padaku hikss, aku mungkin bisa mengerti jika itu adalah wanita lain, tapi kenapa harus jisoo oenni hikss"
"lisa maafkan aku" Sehun ikut bangkit hendak memeluk gadis itu guna menenangkannya namun justru ditepis kasar.
"aku membenci kalian berdua"
"kau bisa membenciku tapi tidak dengan jisoo!!"
Lisa menghentikan langkahnya, berbalik dan tersenyum miris.
"kenapa? kenapa tidak bisa? dia telah merusak hubungan kita, aku sangat mempercayainya tapi dia justru menghianatiku, aku baru tau bahwa wanita yang kuanggap sebagai oenniku itu ternyata tidak lebih dari seorang wanita penggoda"
"jaga bicaramu lisa!!! kau terlalu jahat karena mengatakan kalimat itu untuk wanitaku, aku pastikan kau akan menyesal dan meminta maaf padanya!!"
"wanitamu? cihh.. tidak perlu memperjelas statusnya, dan aku sama sekali tidak menyesal telah mengatakannya karena memang itu kenyataannya, WA-NI-TA PENGGODA" ucap lisa memberikan penekanan disetiap katanya. Gadis itu kembali beranjak pergi setelah berhasil menyinggung perasaan Sehun.
"bagaimana jika idolamu ini yang melakukan kesalahan, pria yang kau idam2kan ini memang orang yang brengsek lisa, kau memang berhak membenciku, tapi jisoo tidak melakukan kesalahan yang membuatmu harus membencinya" gadis itu terus mengabaikan Sehun dan berjalan pergi hingga..
"bagaimana jika aku berkata bahwa aku telah memperkosanya"
Degg
"a-apa m-maksudmu?" tanya gadis itu merasa tidak percaya.
"harusnya jisoo yang membencimu karena kau telah membuatnya mabuk dan meninggalkannya begitu saja hingga aku berhasil memperkosanya"
"aku rasa kau bahkan tidak mengetahuinya kan? aku sampai lupa berterimakasih padamu lisa, kau mempermudahku membawa jisoo kekamar saat itu" Sehun kembali mendudukkan dirinya dengan tenang berbanding terbalik dengan ekspresi gadis itu
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Make Me Stay (Hunsoo)
Fiksi Penggemar"Siapa gadis itu? aku tidak pernah melihatnya, apa dia aktris di agensimu?" Tanya Sehun. "Dia masih training dan mungkin akan debut dalam waktu dekat, jangan mendekatinya aku yakin dia sama sekali bukan tipemu yang menyukai gadis liar" Aku tidak p...