Chapter 6

7.3K 894 171
                                    

Note

(N/p) : Nama pernapasan

(N/t/p) : Nama teknik pernapasan

(F/c) : Favorite Color (warna kesukaan)

(N/h/c) : New Hair Color (Warna rambut baru)

~~~ Happy Reading ~~~

(Name) merasa bosan berada di dalam kamarnya terus. Dia memutuskan untuk pergi keluar berjalan-jalan di luar. Muzan juga sedang pergi entah kemana, mungkin mencari calon manusia yang akan diubah menjadi iblis.

Wanita dengan umur lebih dari 100 tahun itu berjalan tanpa arah. Hingga secara tidak sengaja dirinya kesasar di sebuah tempat. (Name) hanya memasang wajah blank miliknya. Saking dirinya tenggelam dalam pikirannya, dia secara tidak sengaja tersesat.

(Name) melihat menggunakan madanya sebuah rumah di depannya dan seorang anak kecil (?) sedang mengumpulkan beberapa tanaman obat.

"Hei, apa yang kau lakukan di sana?" tanya anak kecil itu.

"Aku, secara tidak sengaja tersesat dan berakhir bisa sampai di sini."

"Namaku Kagaya Ubayashiki, kalau nama kakak?"

"(Name) Uchiha."

"Kakak menginaplah sebentar di rumahku, sampai kakak sudah ingat jalan pulang ke rumah kakak."

"Ah baiklah, terima kasih Kagaya."

Anak kecil bernama Kagaya Ubayashiki itu hanya mengangguk kepala dan mengajak (Name) ke rumahnya. Ketika berada di sana, (Name) melihat ada banyak orang-orang pemburu iblis yang berlalu lalang. Tapi yang anehnya ada beberapa pemburu iblis yang sangat di hormati oleh para pemburu iblis lainnya.

"Mereka itu pillar, pemburu iblis yang berada di tingkat paling atas dan yang membunuh iblis lebih dari 100 atau iblis-iblis yang mengonsumsi darah Muzan terlalu banyak." Kagaya mengetahui apa yang dipikirkan oleh (Name).

(Name) hanya manggut-manggut mengerti setelah mendengarkan penjelasan dari Kagaya.

"Ayo masuk kak (Name), sekalian kakak bisa berkenalan dengan kedua orang tuaku."

Timeskip beberapa saat kemudian

Kedua orang tua Kagaya mengizinkan (Name) untuk menginap di rumah mereka. Lagipula mereka juga merasa senang karna kehadiran dari (Name), yang membuat mereka merasakan yang namanya punya anak perempuan. (Name) tidak ingin merepotkan kedua orang tua Kagaya juga Kagaya, makanya dia selalu membersihkan rumah, memasak dan membantu seseorang yang kesusahan.

(Name) mengetahui apa yang dilakukan oleh Muzan dengan menggunakan penglihatan lewat kloningnya. Muzan telah berhasil menambah beberapa anggota iblis bulan atas dan iblis bulan bawah. Muzan juga belum mengetahui kalau yang bersamanya itu bukan (Name) yang asli, melainkan hanya sebuah kloningan saja.

(Name) yang asli sedang duduk di teras rumah kediaman keluarga Ubayashiki sambil menikmati teh hijau hangat. Kagaya yang baru selesai belajar, berjalan menghampiri (Name).

"Kak (Name), apa menurut kakak nanti aku bisa menjadi pemimpin yang lebih baik setelah aku dewasa nanti?"

"Tentu saja, aku yakin kamu bisa menjadi pemimpin yang lebih baik pemburu iblis."

Kagaya merasakan kehangatan layaknya seorang ibu kepada (Name).

"Ayo kita masuk ke dalam Kagaya, sekarang waktunya kamu beristirahat." Kagaya tersadarkan dari lamunannya.

Tak terasa hari telah berlalu, (Name) menaruh sebuah surat di atas meja. Tak lupa dia memberikan sekantung uang untuk diberikan kepada keluarga Ubayashiki dan mengucapkan terima kasih. Setelah itu dia teleport menuju ke tempatnya Muzan. (Name) bersyukur kalau Muzan belum menyadari ketidakhadiran dari kemarin sampai sekarang.

Timeskip beberapa saat kemudian

Muncul sebuah ide di dalam kepala (Name). Kalau dia ingin bertemu dengan orang yang bisa membunuh Muzan, maka dia harus menjadi pemburu iblis tanpa diketahui oleh Muzan. Tapi dia harus selalu berada di samping Muzan untuk mengawasi perkembangannya. Jadi dia putuskan, kalau dia akan membuat kloningnya sehingga dia bisa menjadi pemburu iblis.

Dengan begitu, misinya akan berjalan dengan sangat lancar dan dia bisa cepat-cepat berpindah dimensi lagi. Sudah dia putuskan untuk menguasai teknik pernapasan miliknya sendiri dan menjadi pemburu iblis, demi mencari orang yang tepat untuk menghabisi Muzan.

(Y/n) membuat kloning dirinya dan langsung saja dia teleport menuju ke tempat yang akan dia tinggali. Di sana juga dia akan belajar menguasai teknik pernapasan.

Timeskip saat menemukan tempat tinggal yang baru

(Name) menemukan sebuah rumah kayu yang masih baru. Lumayan masih baru dan gratis. Di tambah lagi berada di dalam hutan dan dekat dengan sungai. (Name) lalu memutuskan untuk membuat nichirin sementara dulu. Setelah itu dia akan mengikuti ujian masuk menjadi pemburu iblis.

"Pernapasan (N/p) (baca note di atas, biar paham), teknik pertama : (N/t/p)."

Tubuh (Name) terlihat sangat indah saat melakukan gerakan pernapasannya. Pernapasan (N/p) miliknya keluar dari nichirin dan bergerak dengan sangat cepat. Ternyata lumayan susah untuk menguasainya, mengingat harus menggunakan pernapasan yang tenang dan normal. Jika tidak, maka pernapasannya terasa sesak nantinya saat menggunakan pernapasan miliknya.

(Name) juga mengubah warna rambutnya menjadi warna (N/h/c) dan mengganti pakaiannya dengan pakaian yang baru. Tapi (Name) tetap menggunakan penutup mata (mirip Gojo Satoru di anime Jujutsu Kaisen dan Pharsa di game Mobile Legends). (Name) juga menggunakan seekor burung hantu agar menjadi mata keduanya.

~~~ Bersambung ~~~

Ibu Dari Semua Iblis (KNY x Female Uchiha Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang